Sabtu, 05 Maret 2011

Kisah tentang "Citra Prima (Parapsikolog masih Dunia Lain)"

Hehe..
bagi yang Maniak Horror, Kalian pasti tau kan acara Progam "masih Dunia Lain" di Trans 7? yang tayang setiap hari Kamis pukul 24.00-01.00 pagi? ..

Pasti bagi kalian yg maniak Horror suka banget acara" seperti Ini.. dari Peserta mengalami Penampakan, benda Jatuh, teriakan Histeris sampai di Ikuti dengan Kesurupan.. itu semua ada di acara kesayangan saya "Masih Dunia Lain" ..

Tapi menariknya, di sesi (Masih) Dunia Lain ini ternyata menghadirkan seorang Parapsikolog nyentrik namanya Citra Prima parapsikolog yang mampu melihat dimensi lain *katanya sih dri umur 9 taun* ada juga kang dicky,metafisika di MDL..

aku gak tau ya apakah acara (Masih) Dunia Lain ini rekayasa atau enggak, tapi menariknya si Parapsikolog cantik ini juga memberikan penjelasan yang bisa diterima akal sehat tentang kondisi si peserta dan juga keadaan disekitar lingkungan lokasi uji nyali..

sejak kemunculan acara Masih Dunia Lain.. saya jadi menyukai sesosok Perempuan yang selalu mendampingi mas Rudi Kawilarang dan juga kang Dicky.. dia di tugaskan menjadi Parapsikolog di acara masih dunia lain tsb.. yaa namanya : Citra Prima, sering di panggil dengan sebutan Mba Citra..

( kalau kamu mengaku punya "kelebihan" kamu pasti bisa melihat bahwa ada sosok kakek dan anak kecil dibangku tersebut )


semenjak 2 bulan yg lalu.. saya obrak abrik facebook saya,, saya mencari tau tentang Mba Citra, ngga ketemu" juga... baru kemaren malem saya ketemu sebuah perkumpulan " Citra Primas-PrimasTic " Join facebook.. saya bergabung di situ.. wah ternyata dulunya mba citra ini seorang :

" SkylarPictures|See the Unseen|Spiritual Consultant Bintang Indonesia, dan merupakan Parapsikolog di acara Masih Dunia Lain Trans7. Saat ini Citra prima di sibuk kan dengan dunia entertainment nya. "

Ini Video mba Citra, mendeteksi para mahluk Astral di Rumah Batu :





CITRA : SAYA DIJULUKI "URBAN MONK" by Kompas.com

Meski besar di Jakarta, Citra memiliki keterikatan kuat dengan Gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa tengah dan Jawa Timur. Di kaki gunung itulah, di sebuah kota kecil bernama Magetan, ia dilahirkan. Citra sempat tinggal di Magetan hingga ia berumur dua tahun. Setelah itu, ia dibawa dan diasuh neneknya di Jakarta karena kedua orangtua Citra sering berpindah tempat untuk mengurus pekerjaan.

Setiap kali liburan sekolah, Citra selalu diajak orangtuanya berlibur ke Magetan. Bersama ayahnya, Citra masuk keluar hutan untuk mencari ular kemudian dijinakkan. Suatu ketika, oleh ayahnya, kamar tidur Citra diisi dengan ular-ular hasil tangkapan mereka. ”Itu untuk melatih saya melawan rasa takut. Katanya, dengan menghadapi rasa takut, saya bisa menemukan jalan untuk melemahkannya,” tutur ibu dari Dante (6) dan Danesh (4) itu.

Pesan itu selalu diingat Citra dan menjadi bekal baginya untuk menjalani hidup. Citra masih ingat betapa masa kecilnya ia lalui dengan tidak mudah karena sering kali mengalami kejadian aneh-aneh. Pada waktu ia berumur sembilan tahun, misalnya, Citra mengalami mati suri selama 24 jam. Keluarganya bahkan sudah pasrah ketika itu.

Saat mati suri itu, Citra merasa digandeng dua sosok pria berjubah putih. Oleh sosok itu, Citra diperlihatkan beberapa lorong bercahaya dan padang rumput yang luas. Sekembalinya dari mati suri, Citra menemui pengalaman aneh-aneh. Ia pernah merasa tidak nyaman dengan kemampuan indra keenamnya itu. Ia pun pernah menyangkal bahwa ia memiliki kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk menolong orang. Namun, hidupnya justru menjadi berantakan.

Setelah bisa menerima hidup apa adanya, Citra kini merasa lebih tenang meskipun sekarang sering dipandang sebelah mata oleh orang karena penampilannya yang funky.

Penampilannya bahkan sempat memunculkan komentar negatif. Pernah suatu kali ia diminta memakai baju serba tertutup sebagai ciri spiritualitasnya. Ia tidak menolak, tetapi juga tidak menuruti permintaan itu.

”Aku tidak bisa pakai baju serba tertutup karena energi badanku ini panas. Selain itu, aku ingin menjadi diriku sendiri,” tegas Citra yang pernah tinggal di Ubud, Bali, selama tiga tahun.

Citra mengakui, ia menyukai mode. Mungkin karena ia pernah bekerja di beberapa majalah remaja dan majalah gaya hidup. Ia kemudian merambah ke industri perfilman. (IND)






52 komentar:

  1. Aku siap jdi peserta masihdunialain... CP 085710503514

    BalasHapus
  2. Oh bisa hub Langsung dengan Mba citranya Follow saja mas twitternya http://twitter.com/citraprima

    BalasHapus
  3. Termasuk saya juga penasaran sama Gadis ini Bro...? ya, tertarik dgn kemampuan yg tdk semua org bisa,juga kecantikannya itu...hehehehe.

    BalasHapus
  4. acaranya gak menyeramkan, aku benci hal yg tidak menyeramkan =="

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  6. apa anda dekat dengan mba citranya??

    BalasHapus
  7. Iya, saya lumayan dekat dengannya, :) @Sakti_Iwan

    BalasHapus
  8. @Wiwi..
    Iya wi bener bgt.. jarang prmpuan sprti itu,, saya pertama liat mba citra langsung ngefans,, dia juga baik bgt orangnya.. :)

    BalasHapus
  9. penasaran dy mati suri'a gmna

    BalasHapus
  10. @nisha, em, klo emang dekat, bisa g tanyain tentang sebangsa perangkat lunak sebangsa cybershaman. apakah benar itu bisa memancarkan energi atau g. :D di tunggu jawaban nya. :D

    BalasHapus
  11. @Nisha 'Aafiyah
    klo emg kamu dekat, tp tak bohongkan??
    gini dh kalo boleh sy minta dulu no.hp kalo tak fb atau email kamu.. sy mo brbagi yg mudah2han baik.insy Allah.. utamanya mmngenai mba citra.. sy mohon nich very very please dch uluran mu gt..

    BalasHapus
  12. oya ni email sy, saktiawan.iwan07@yahoo.co.id

    BalasHapus
  13. hmmmmmm.....
    pngen pnya kmampuan kyak mbak citra ,,,
    salut bwat mbak citra......

    BalasHapus
  14. Pengen berkonsultasi sama mbak citra prima gmana caranya??
    Thanks sebelumnya unt info'nya..

    BalasHapus
  15. http://e1mettresz-bisnisonline.blogspot.com/
    numpang tenar y..wkwkwkw

    BalasHapus
  16. mba yang punya blog punya akun salingsapa.com ga
    kog kayanya kita pernah chatting ya,,hihihihi
    kunjungi aku di
    http://rahayu-story.blogspot.com
    hee
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba citra aku menyukai kecantikan wajahmu.muachhhhhh..i luph you so much mba citra primakuuuuuu......

      Hapus
  17. tri.
    mbak citra, gak maen k padang,,?
    sukmo ne ae gak popo.. ;)

    BalasHapus
  18. yang punya tumblr mungkin bisa kita saling follow
    www.irfanramadan.tumblr.com

    BalasHapus
  19. pada jaman Harry Pantja , dunia lain masih kelihatan mahluk nya, kenapa di masih dunia lain , ga pernah kelihatan apapun, cuma suara dan benda jatuh. apakah pakai lilin? sedangkan yg dulu , gelap gulita? bagi yg mengerti, tolong gi jawab ya...

    BalasHapus
  20. z mau jadi peserta uji nyali. z siap

    BalasHapus
  21. wahhh jadi kangen ma nyahhhhhhhhhhh! :'(

    BalasHapus
  22. gua gak percaya pulak mas broe...kalo bener tuch acara bener seharusnya di siarin nya live...satu hal lagi...seharusnya fenomena yg terjadi kudu si citra dulu yg menceritakan pada penonton baru yg menjadi peserta bercerita ttg apa yg dia lihat dalam uji nyalinya...kalo ceritanya si citra klop sama apa yg dialami peserta baru bener...bukan si peserta dulu yg cerita baru si citra cerita...itu pasti si doi ngada2...alias ngikut cerita si peserta....klo memang bener lu berani, lu para kru bisa suting acara nya di aceh..tu banyak penomena gaib...apalagi pasca konflik..banyak kan mayat2 yang jadi korban...ada yg katanya mati penasaran ato apalah....gua juga tinggal dekat kuburan, rumah gua cuma berjarak 50meter dari kuburan umum, tp belum pernah gua denger tu suara hantu....bukan gua sombong atau apa mas bro...gak perlu takut sama hal2 yang kaya begitu...terlebih sama orang yg udah mati...yg takut itu sama orang yg masih hidup...tu lagi si ustadz pinter2 nya ngegambar setan...kalo gua pribadi berpendapat setan yg bener itu ada dlam hati kita....

    BalasHapus
  23. @Fitri, Kalo disarinnya Live situ Mau mantengin mOnitor Sampe 4 Jam? Lagi pula lo mau sponsorin dgn duras live bgtu,,

    " seharusnya fenomena yg terjadi kudu si citra dulu yg menceritakan pada penonton baru yg menjadi peserta bercerita ttg apa yg dia lihat dalam uji nyalinya...kalo ceritanya si citra klop sama apa yg dialami peserta baru bener...bukan si peserta dulu yg cerita baru si citra cerita...itu pasti si doi ngada2...alias ngikut cerita si peserta.... "

    Menanggapn komen lo yang gue kutip,,sumpah gua ngakak..hahaha situ udah nonton acara [ Masih } Duna lain udah berapa kali atau jangan2 cuma sekali, Citra Itu parapiskolog ok..dia selalu memantau kondisi peserta melalui auranya dan kondisi sekitar,,setiap citra ngasih penjelasan itu selalu terbukti contohnya ; Ctra bilang, " Mas rudi, Ini kondisi peserta auranya sudah berwarna keungunan yg artinya, Bla,blabla,,Dan kemungkinan ga lama lagi Peserta akan menyerah..dan Terbukti..

    Orang Indonesa seperti lo banyak yang bisanya cuma komen tanpa didasari Fakta dan kenyataan..Yupz Gw Setuju Setan yg bner ya ada didiri kita,,maka pandai2lah menjaga hati jangan suka suuzon apalagi memfitnah yg blm tentu benar,,

    BalasHapus
  24. kalo mau kenal n ngobrol sama mbak citra gmn caranya?bisa ga?mau ga yha..?sombong ga yha mbak citra..?makasih..

    BalasHapus
  25. aq penasaran banget dengan sosok mbak citra ini... pengen sekali ngobrol dan berbagi pengalaman kira2 bisa gak ya..

    BalasHapus
  26. tidak pernah percaya dengan hal demikian, kecuali bila melihat makhluknya langsung. silakan buka mata saya dari jarak jauh klo bisa..

    BalasHapus
  27. citra tuh masa SMAnya di malang mas brow, dan di jakarta selepas SMA, secara dia adik kelas dibawahku. Dan sekali aku mampir kerumahnya daerah menteng waktu dia masih kerja di majalah aneka yess.

    BalasHapus
  28. bagai mana sih cara membuka mata batin itu ?
    agar bisa melihat alam ghaib ?

    BalasHapus
  29. Antara percaya ama enggak,,,
    tp nggk bisa di pungkiri lw dunia lain tu ada,,,,
    dan i like untuk penasaran,,,,,,, dn mncari tau,,,,
    :)

    BalasHapus
  30. semua yang belaku adalah kehendak tuhan.itu ada dlm rukun iman yang keenam kita kena pecaya kita jgn hanya jatuhkan hukuman dulu sebelum meyelidikinya terlebih dahulu.salam dari malaysia raz iparjongos sarik.

    BalasHapus
  31. parapsikolog...wow pekerjaan dengan titel bullshit seperti ini cukup unik juga ya...:D mungkin lebih tepat disebut paranormal kali ya...masalahnya gak ada bidang ilmu psikologi yang membahas klenik...aneh2 aj org nyari duitnya

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  33. "dengan menghadapi rasa takut, saya bisa menemukan jalan untuk melemahkannya,”

    Saya suka pernyataan diatas :D
    like that..

    BalasHapus
  34. mbak citra.............aku adalah fan berat mbak............sudah bersuami kah..?

    BalasHapus
  35. Buat kalian yg mau mencoba membuka mata bathin :)
    "BUKAN BUAT MAIN MAIN"

    A’udzubillahiminassayitonnirojim.
    Bismillahirohmannirohiiim.
    ya khobir ala ya,lamu man kholaqo
    wahuwal latiful khobir. 70x
    laa tudrikuhul absoru wahuwa
    yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x
    allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya
    bathinu. 300x
    istigfar .........................................(70x)
    sholawat nabi ..............................(70x)
    al-fatihah .....................................(1x) al-ikhlas .......................................(3x)
    al-falaq .........................................(1x)
    an-naas ........................................(1x)
    ayat kursy ...................................(10x)
    syahadat .......................................(1x)
    allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari
    wirid yang aku amal kan ini ke dalam
    tubuh ku dan hatiku serta lindungilah
    aku dari kejahatan yang merusak.
    (1x)
    laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betulan ne .... dh lama kemampuan indigo di kunci

      Hapus
  36. anakku sekarang usianya hampir 7 tahun, klo malam jum'at dan malam minggu selalu ga mau tidur klo belum liat [Masih] Dunia Lain. malahan sempat bilang sendiri klo pengen ketemu ma Tante Citra, Om Rudi Kawilarang ma Kang Dicky.

    ntah kapan saya sebagai ortu nya bisa mewujudkan itu ....., Allahu alam.

    herlambang, 08981416764

    BalasHapus
  37. salam hangat dari dunia Metafisik : www.triagung86.wordpress.com

    BalasHapus
  38. Salam damai buat Mbak Citra buat srmua tim Masih Dunia Lain sukses selalu
    walaupun aku gak di.indo tapi aku gak pernah lewatkan acra ini is the best for me

    BalasHapus
  39. tolong dibantu, gimana cara nya berkonsultasi denga mba citra prima......

    BalasHapus
  40. Citra..sahabat yg baik..ups sahabat..qta gk ada yg mw dlahirkan sprti ini tp mngkin ini titipan entah tuhan..setan..atau jin..yg pnting qta tetap d jalur kprcayaan masing2..

    BalasHapus
  41. Kalo mau konsultasi spiritual sama mba citra, gimana caranya mba Nissa?

    BalasHapus
  42. Kalo mau konsultasi spiritual sama mba citra, gimana caranya

    BalasHapus
  43. Saya mau tau bagai mana cara nya agar bisa tahu tentang warn a aura saya ioleh kak citra prima.

    BalasHapus
  44. apakah saya bisa meminta kontak atau email anda. karena saya sedang melakukan penelitian skripsi terkait NDE atau mati suri. saya berniat untuk meminta mba citra menjadi salah satu bahan penelitian saya, apakah anda bisa membantu saya? kalau bisa anda bisa menghubungi saya lewat email di : annyoktafirllyanti@yahoo.com . terima kasih sebelumnya dan ditunggu balasannya.

    BalasHapus
  45. Assalamualaikum.
    saya rizal dari banda aceh, citra tolong donk bantu saya agar saya bisa bekumunikasi dg citra karna saya ingin bertanya lebih banyak lagi tapi tidak tahu harus hub kemana... ni email saya : rizal_hukum@ymail.com dan no hp saya 082272622132....
    mohon ya citra....
    assalammualaikum

    BalasHapus
  46. Aq sh kgum jg ma kmampuan mbk citra tp aq g pnasaran coz kdua shbtq jg px kmampuan itu mlah sring bgt brinteraksi ma mhluk astral d daerah rmahq..
    Tp klo d fkir" supernatural tuh istimewa coz bs mlihat,mrsakan,brinteraksi dgn dimensi lain scra online n jelas..

    BalasHapus
  47. Klo bwt orang yg berani pnya kmampuan sprti itu c enak2 ajh n bza bwt nolong orang.. tp klo kyk saya gag banget dech.. pnya kkuatan kyk gto malah bikin horor sndri. Krna saya orang yg penakut.. jd klo dah liat kyk itu gag bza tidur..

    Bza juga orang pnya kkuatan kyk itu dg dbuka mata batin nya.. tp itu cm sementara..

    Klo sperti saya yg uda bawa’an dr lahir.. gag akan bza ilang seumur hidup..
    Biza hilang pun cm sementara. Nanti balik lagi tu kekuatan..

    Yaa itu juga anugrah dr allah yg harus dsukuri..

    BalasHapus