Kamis, 03 Maret 2011

1 Nada.. mempersatukan Kami..

Sumpah.. Hari ini cape banget,, Gilaaa... udah lama kagak kaya Gini, biasanya 1x dalam seminggu kita latian Band, tapi semenjak Break dari 22 Juni 2010 sampe 02 Maret 2011 gara" pada capek hbs Lomba 'n pada Bokek semua.. jdi Break dulu 9 bulan *lama bangettt* .. coba deh hampir 9 Bulan.. Gila kan?. Jujur sebenernya kita baru ngumpul gini udh 2x, waktu itu saya gg masuk, lagi bokek.. gg bisa dateng.. jadi temen saya hanya main di Rumahnya Dhani.. Kita biasa latian Band di "IKKY MUSIC STUDIO", Puri Gading-Pondok Gede.. tau kan? tau ngga? .. ntar gg tau lagi.. Hahaha. Kebetulan yang Punya itu Guru Les Drumnya Dhani.. Haha Ganteng Loh.. kaya Vidi Aldiano.. tau kan?.. namanya kak Ikky.. nah semenjak kak Ikky lagi di Jawa Tengah.. Kami pindah sementara di Studio "Qta Studio" sama tempatnya di puri Gading juga... ^^ cuman jaraknya lebih deket..

dari Siang habis pulang sekolah itu Mendungnya minta ampun dah, belum sampe Villa Kintamani aj udh gerimis kecil.. gpp lanjut perjalanan.. ampe akhirnya kita sampe di rumahnya Dhani, uhahaha,, Adem dah.. bisa tiduran 15 menit,, berat soalnya mata gua -_O .. dari pada si Angga bengong gua sodorin netbuk aja.. kebetulan tadi saya bawa ke sekolah juga, Eits.. tapi jangan berpikiran yang ngga" lho ya.. netbuk saya 100% bersih tanpa video P**no.. hehehe :).. saya niat bawa hanya menunjukan Lagu yang sudah saya tulis tinggal di coba pake Gitar, Keyboard, dsb..

selang 10 Menit Angga.. serius banget natap tuh netbuk saya.. setelah itu dia bilang sama saya :

"sah.. lu bawa USB BB gg? gua mau denger lagu di netbuk lu, boleh kan?" ...

Yaudah saya bilang Iya aj.. cuman,,, HP saya bukan BB jadi gg punya. hehe,,
setelah itu dia bilang ke Dhani, soal USB BB .. si dhani punya hanya punya Mama.a .. akhirnya di pinjemin Juga.. hehe.. Angga sempet nanya ke saya kalau dia Ingin menggunakan Webcam ... hehe... nah dari situ dah kita mulai jeprat Jepret sendiri,, nih hasilnya bozz... :






Oiya.. perkenalkan... ada yang baru lho di band Kita.. mau tau mau tau siapa dia? hehe,, kalian pasti tau Idola Cilik kan? tau Dayat idola cilik? . Jujur dulu saya gg terlalu suka banget Idola Cilik.. pas pertama dia masuk ke Kelas 82 saya anggap yaa maklum artis rada Sombong.. eh sumpah, pas dia ngeband bareng saya dan personel band saya.. hahahayah.. eh ternyata dia Baek banget, Perhatian, malah baru Kenal udah deket" saya katanya :

"hehe gua suka ama cewe tomboy, dari kelas 1 s/d sekarang gua temennya ama mereka terus"..

trus gua jawab : "memang kenapa?"

"gpp .. cewek tomboy tuh kerend... " jawab si dayat...

dia selalu bercanda sama saya terus.. hehe Lucu banget orangnya... hahaha,, jadi ngeFans bener deh sumpah.. :DD.. trus dia tuh ish.. kadang" suka ngerecokin juga.. apa lagi pas di studio kan maklum baru jadi masih dianggap tamu.. hehe,, eh dia malah minjem" wkakakkaka... eh tapi jangan salah loh, dia semua alat music bisa dia mainkan.. kerend deh, dari music Rock mancanegara sampai Melayu Indonesia diapun bisa.. hehe, saya sampai bengong,,.. sampai pernah di tanya sama dia : "kamu dari tadi ngeliatin gua terus, hahaha" sambil senyum" tuh anak.. saya bilang aj : "hahaha gpp, kamu kocak orangnya".. wkakkaa..
dia malah senyum" wkakaka.. aneh lucu dah tuh anak.. wkakaka...

dia tadinya juga sebentar doank kok.. ada bokingan di senayan katanya gg tau ada acara gitu sih.. katanya jam 3.an.. gara" keasyikan ampe liat jam sudah pukul 4 sore.. parah dah-_- org pemilik Studio juga 1 lagu lagi katanya, eh ywdah.. kita udahan aja,, kasihan Dayat udh di tungguin sama Om.a di Rumah.. hayehh,,

Tinggal Saya, Dhani, Sarah, Brian, Yoga n Alfian ... Angga nganterin Dayat ampe ke Home.a ... Mama.a Dhani bilang suruh beli Bakso di depan ... saya dengan 6 teman saya tinggal di rumah dhani .. sambil saya memegang sebuah Gitar yg dari tdi di mainkan sama Angga.. haha, aku juga kepengen maen haha.. ywdah semua pada ngobrol" satu sma lain...

waktu semakin sore..
aku sibuk mencari buku + chord yg di dalamnya bku itu berupa notes file yg aku bawa kemana".. hehe, *soulmate bgt* wkwk.. klo ilang mlz bgt nyatet lagi, cz disitu banyak pelajaran.. tenang gg ada yg rahasia, semua boleh membuka tpi jgn di rusak-___-"

Hingga akhirnya kita pulang pukul 18:26 .. sudah malam, aku sampai rumah pukul 19:11.. bener" cape rasanya hahaha,, aku aja sekarang gg mandi.. masih bau, aaa bsk aj mandinya.. haha sekarang mw bela"in nonton Dunia Lain.. hehe,,

ya sudah cukup sampai disini cerita ku dulu.. kapan" aku sambung lagi :)

5 komentar:

  1. hahahaha kocak bgt sih... pd narsis semua... hahaha... niatnya pd mau ngeband kog malah pd poto2 yee hehehe :P

    cieeeee yg diliatin sama dayat.. ehem.. ehem... haahaha... kynya ad yg mau pedekate nih cuiit cuiiitt hahahaha :))

    BalasHapus
  2. Lucu yaa bu? wkakaka... iyaa tapi pas pulang saya di marahin orangtua saya.. pulang kemaleman.. wkakaka,,, Iyaa itu pas ujan, jadi kita ke studionya pas jam setengah 2.. rela ujan"an..

    Jiakakakaka... dia mah kaya gtu caper anaknya tapi lucu deh.. klo ibu dah kenal, gg berenti ketawa" trus sma dia... dia klo ada org marah malah di ajak bercanda.. aneh,, tapi beneran deh,, Gokil bgt anaknya... hahaha... ^^

    BalasHapus
  3. lain kali pulang nya jgn malem2 doongg nizz... inget waktu y.. :)

    cieeeeee muji2 dayat nihh ehem.. ehem... kynya ad yg mulai naksir nih hahahaha :))

    BalasHapus
  4. Hahahaa.. iyaa itu jga sbnrnya gg terlalu malem, pas isya saya pulang.. cmn bnyk kerjaan di rumah, hehehehe...

    hahahahaha... nggalah, biasa aj.. Oyaa dia maen di film lho skrg aja lagi shoot untuk film bioskop Judulnya tebus, makanya jarang dia keliatan di sekolah, 31 maret udah tayang di bioskop.. hehehe

    BalasHapus
  5. emang kerjaan di rumah apa aj nizz??

    eh eh eh nizza.. tau ga... akhirnya ibu ketemua jg sm yg nama nya DAYAT.. namanya itu rachmat hidayat y?? hahahaha.... dia kan bayar buku ke ruang BP.. truzz ibu umi ngomong.. ini lhoo bu alvina yg namanya dayat itu... idola cilik.. 5 besar hahahaha ibu sampe ngaakak pdhl baru jg ibu tanya sm bu umi eehh ga sampe 5 menit anaknya nongol... mungkin dia berasa kali y ibu lg ngomongin dia makanya dia muncul di ruang BP hehehe :))

    BalasHapus