Rabu, 21 Maret 2012

KECEWA !!!!!

BAB 1

Maaf nih.aku baru ngeblogg lagi, biasalah lagi sibuk UAS.. (-__-!!) haaaa… sibuk belajar sana-sini, bikin pegel badan capccuussszzz…. Ini aja colong2 waktu belajar buat nulis cerita ini ke blogg-ku.. aku kangen sama kalian, sehat2 kan cyiinnn?? wkwk

Langsung aja deh ceritanya.. :

… Kalian pernah ga sih ngerasain suatu masalah? salah satunya rasa KECEWA? Apa sih rasanya? ……… gondok? Kesel? Pengen nabok Orang? Singit? Benci? ,, ga usah jauh-jauh lah, salah satunya rasa kecewa sama Sahabat/Temen (?) pasti sedih banget kan? Tapi rasa sedih itu ga berlaku sama saya… malahan yg ada saya jadi benci sama orang yg buat saya kecewa.

sama hal nya kayak saya, belum lama ini lah kejadiannya… awalnya saya sama kedua sahabat saya selalu jalan bareng, kemana2 bareng.. tempat duduk pun bareng, cuman serumah aja yang ga bareng (yailah emang sekolah?)

nah permasalahannya begini, klo saya jelasin dari awalnya kebentuk sahabat juga ga bakal kelar nyeritain masalahnya..
kita langsung ke permasalahannya aja buu…

setelah memasuki SEMESTER ke 2 kelas 9 SMP … persahabatan kami jadi renggang, awalnya aku ga perdulikan masalah itu, mungkin ya namanya sahabat pasti ada yg namanya berantem dsb. Nanti juga baekan lagi….. tapi ini nggak, bung.. yg ada malah tambah parah..
awalnya sih aku ga terlibat sama masalah ini,, jadi berantem hanya soal Pacar doank… ishh apaan coba yg di ributin,,

jadi temenku yg satu tuh mudah banget jatuh cinta, sekali nya iya di tembak cowo.. langsung jadian,, sewaktu akhir SEMESTER 1 saat bagi Raport,, temen ku si “E” (nama inisial) itu sempet pacaran sama cowo yg duduk di kursi belakang cowo itu si “A” mereka jadian tanggal 15-11-11 tuh.. saat itu hubungan masih adem adem aje kyk Angin cepoy2,, cuman temenku ini dulunya sebelum jadian sama si “A”, temenku pernah deket sama salah satu cowo di kelasku, si “AD” namanya.. klo jadian sih ga pernah cuman sekedar temen deket doang..
entahlah kenapa, gara-gara cowo itu..temen ku si “E” jadi lupa sama aku dan Manda. Akhirnya sahabatku Manda dia jadi sebel sama si “E” gara-gara cowo itu, bukan karena Manda suka dengan cowo itu, tetapi Hak untuk kami bersama-sama telah di rampas oleh cowo itu. Seakan sahabat kami sendiri si “E” itu lupa dengan kami..

semenjak sahabat kami si “E” telah jadian dengan s “A” kekasih yg di idamkan… si “AD” itu ga terima mereka jadian, jadi kronologis kejadian pertengkaran itu berlangsung di “Facebook”
(*saya lupa mereka bicara apa*)*banyak banget coy,, penuhin notif gue*. tapi intinya mereka berdua berantem.., tanpa sepengetahuan kekasih si “E” itu..

pernah suatu ketika hubungan sahabat ku si “E” kandas di tengah jalan dengan si “A” ….
(*kebayang dah tuh boss, gimana sedihnyeee* cuman itu lho caranya ajee yg lebayy,,)
Dia bilang sama saya, bahwa dia ga bisa ngelupain pacarnya yg telah mutusin dia…
seolah-olah kyk ga ada cowo lain gitu-__-iuhhh… yaaa wajarlah orang putus,, emang kdang2 ga bisa nerima keadaan … yaa jadi gitu.
Sampe di kelas setiap pelajaran,, kerjaannya Nangiiiiisss muluuu -__- itu orang kenapa sih, nangiss mulu dari tadi…?? Klo udah kepepet yaa, larinya ke Kamar mandi,, laaamaa nya naujubillah.. kadang2 sampe 1 jam pelajaran *buseeenggg* *ngapain aja di kamar mandi? Jualan?* itu tu,, setiap hari kerjaannya kayk gitu… ampe Sholat juga ,, ckckck…
nih orang pabrik Air Mata kali ya? Tiap hari nangis muluu gara2 pacar… bilang Galau lah,, -__________________-

Pernah tuh , saya ajak dia kerumah saya… nemenin saya di rumah, kebetulan Orang tua lagi ga ada,, dari pada saya bengong, nganggur ga ada kerjaan.. mending saya ajak sahabat saya tuh kerumah,, pas sampe rumah yaa.. belom gue duduk coy,, dia mulai curhat,, curhat yg lain sih ga ngapa…..ini?? malah mantan yang di curhatin… dalam ati, nih orang lebay amat,, udah tau putus… masih aja ngomongin,, saya tau, tipe2 orang yg kyk gitu kebanyakan kepengen balikan… yaa dah saya maklumin… tapi ini gila2 an coy… kyk misalnya dia dateng ke rumah gue, yg di curhatin itu itu terussss… kyk ga ada topic lain. -__- kesel nya itu. Bukannya ga mau denger… yaa tapi gimana, klo udah putus, masa iyaa kita paksa musti balikan.. klo cowonya mau,, klo ga? *mau sujud di kakinya?* lebayy aja.. kyk di sinetron2 O___O dari situ lah gue udah mulai males ama tuh anak…

Udah nih,, akhir2 ini dia udah ga gitu lagi… udah kan tenang sayanya…
Tapi tunggu dulu, klo dia sepintas teringat atau ngeliat mantannya ,, mulai nangiss lagi kepepet lari ke kamar mandii… curhat nya curhat mantannya lagi (*buseeenggg berapa episode ini?* *dari kemaren ga selese2 * grrrrrrrr --____--)

coba deh kalian pikir? Buat apa coba? Buang2 tenaga aja, ya kan?*… mana kamar mandi sekolah jauh dari kelas 9 … issshh kan malu sama anak2 lain, di liatin.. klo mereka “care” klo ga.., bakal di Tanya. “ih tuh anak kenapa sih? Dari kemaren mewek mulu? Cengeng amet jadi cewee-_-“

3 minggu sebelum UAS untuk anak kelas 9,
Hari jumaat saya di ajak sama teman saya si “E” dan teman cowo nya itu si “AD” nonton bioskop, tadinya mereka mau nonton (Negeri 5 Menara) aku juga setuju nonton nya itu aja,, tapi si “E” ga mau katanya “apaan kek, masalah waktunya klo film N5M itu cepet ntar si AD ga kedapetan nonton” ywdah saya jawab aja “ Yawdah tinggal aja ngapa, lagian kenapa dianya telat?” trus temen saya si “E” diem aja..
Akhirmya filmnya yang kita tonton “Santet Kuntilanak” -__- sebel anget pen kepengen nonton Negeri 5 Menara malah, nonton yg laen…

Gondok nya nih, setelah mereka nonton.. kita pada makan tuh… di restoran, cuman ga terlalu mahal restorannya namanya D’co*t harganya murah murah, makannya enak2 ….

Nah kita ber 4 mesen nasi goring tuh, cuman minumnnya yg beda, yg paling mahal minumnya si “AD” dia mesen milo, saya pilih es jeruk nipis.. temen saya si “E” mesen teah manis…
Setelah semuanya kenyang, harganya 49.000 sekian berapa gitu saya lupa,, nah mereka pada meriksa dompet kan? si “E” sama si “AD” tuh bingung meriksa dompetnya,, si “E” bilang (“yahhh gue ga ada duit kecil.. nih ada sih cuman duitnya kurang”) si “AD” bilang (makananya emang ga ada yg lebih murah apa?. mahal banget… ) saya keluarin kan duit 50 ribu, “ini duit gue, kalian ada kembaliannya ga?” saya udah mulai curiga kan sama si “E” sma si “AD” tampang2 kere mesen makanan yg so kaya… -___- belagu aja,, yawdah akhirnya saya yg bayarin tuh mereka makan,, Ikhlas ga Iklhas sih, abis terdesak.. tadinya sih mau langsung pulang pura2 di telepon bokap.. supaya mereka pada bayar sendiri, cuman gobloknya gue ga kepikiran, kepincut sama kecurigaan gue sama mereka soalnya… issshhh-__- istilah nya gue jalan2 kaya di perbudak mereka.. *makan minta bayarin* buseeengglu kira gue apaan? Bapak lo??

Udah kan saya bayarin dulu, pas balik.. bukannya bilang terima kasih… kek,apa kek… ini malah ketawa2,, najisss gue mah… gue diem aja,, abis mau ngebrak meja,, takut di liatin orang… trus saya bilang aja “eehh , inget yaa duitnya besok ganti.. jangan lupa”
mereka berdua bilang tuh “Iyaa” udah kan mereka pada pulang saya juga… si “E” pulang bareng “AD” naik motor tuh,, saya sendiri… bukannya temenin saya pulang, malah pulang sama anak blangsak itu…

Udahkan setelah saya sampe rumah, saya lupa bilang klo besok ada pengambilan nilai Olahraga Renang di sekolah,, yaudah kepepet pulsa saya habis, saya WHATSAPP (aplikasi seperti BBM klo sms tanpa Bayar) yaudah saya bilang ke cowo nya

“eh, lo sms cewe lu dah, besok mau bareng gue ga? minta ntar besok subuh telpon gue ya, jangan lupa”

“iyaa ntar gue sms”

Besok nya sekitar jam 4 subuh gue buka BB gue kan,, tau temen gue ga mungkin bangun jam segitu,, tapi gue siap2 aja kan,, siapa tau dia nelfon gue.. pas Adzan Subuh tuh gue buru2 ambil air wudhu, trus gue sholat… nah pas gue liat BB gue ga ada aktivitas telfon masuk, jam udah pukul 05:10, saya cepet2 mandi,, saya dalam hati

”ini sebenernya jadi ga sih? Jam berapa? Ga peduli banget tuh orang sama temennya sendiri, mentingin pacar ketimbang temen, parah emang dasar”

nah ada firasat saya buka tuh HP saya yg satunya, ada Inbox (1) itu dari temen saya si “E”
pesannya :

”eh nis, gue jadi bawa motor besok..” di kirim tadi malam pukul 22.00

saya keselnya kan, gue udah capek2 pake baju seragam, masa iya sih gue tidur lagi? Hellooo ga lucu coy… udah wangi2 masa iya bobo lagi? Seeetttt baru pertama gue kyk gtu,, di kamus sejarah gue ga ada dah.. gue udah rapi2 tau taunya keadaan kepepet gue bobo lagi… yg ada bokap guee aneh ngeliat gue ntarrr… di kira Gila anaknya,, hiihh ogah dahh..

saya ga peduli,, saya tinggal aja dia,, saya di boncengin sama ayah saya menuju sekolah,,
saat itu saya udah mulai bete sama dia,, ga tepat waktu… ga disiplin.. -__- bikin cape yg nunggu.. sampe sekolah dengan wajah yg ga enak di pandang.. *sambil nyimpen rasa kesel* tuh … saya duduk,, sembari di temenin dengan lagu2 .

Jam 6 pagi,, eh dia baru telepon.. (woyyy gue tungguin jga subuh, kemana aja lo?) sok, sok nelepon (sok ngerasa bersalah)

”nis maaf yaa gue baru bangun, gue ketiduran.. gue mimpi seseorang tdi malem, udh msuk belom”??

(heh kemana aja lo? Gue nunggu ampe tua, lo baru nelpon… setan emang dasar) “iyaa gpp , oohh… belom,, iya ya..” dengan perasaan datar saya ngomong.

habis jujur nih,, males ngomong sama orang yg bikin repot orang doank,, bawaanya pengen ngomel mulu. Itu baru temen coy, gimana OrangTuanya di rumah ya? , kebal kali ma anak kyk gitu …. -___-

Sampainya di sekolah, saya males nyapa dia……. Saya diem aja,,

BAB 2

Nah bro, mulai nih sengit nya lagi….
kan sabtu tuh anak kelas 9 pada PM (Pendalaman Materi UN) tuh… gue kebagian bahasa Inggris tuh yg pertama.

Oiyaa bro soal masalah gue ninggalin temen gue gara2 temen gue ga disiplin,, itu gara2 apa? Karena emang pada dasarnya gue orangnya ga mau nunggu lama-lama,, apalagi nunggu ampe bosen… masalahnya guru PM bahasa inggris gue tuh cukup Killer juga.

*Bayangin deh.. sekolah lo dapet guru killer gimana? Di panggil ga denger aja di omelin kyk kereta ga berenti2, apa lagi yg telat bro.. udah kebayang hukumannya gimana*

Awalnya masih ngobrol2 biasa sama temen saya si “E” itu…

Saat istirahat tiba aku, si “E” sama Manda sahabat ku satunya.. makan bareng di kelas,,
Tiba-tiba si “E” ngomong, :

”eh , manda aku hari ini ga bisa les bareng lu berdua ya, aku di rumah gg ada siapa2 cuman aku doank, aku mau nyiapin renang buat nanti sore”

”Iyaa… gpp”

nah kan aku juga kebetulan ga bisa juga, cz anak kelas 9 (beda kelas) ada yg mau minta ajarin chord gitar(lagu), buat perpisahan nanti..
Yaudah aku sama si “E” samasama ga bisa saat itu,,….

Pas jam pulang sekolah,, si “E” bilang sama saya :

“nis nanti aku jemput yaa kamu ke sekolah jam setengah 1, aku pulang dulu bareng “AD” sekalian mau siapin baju renang”
(saat itu pulang sekolah jam 11 lewat 10 ,, )

“Iyaa,, jangan lupa yaa nanti”

(dia ngga jawab)

nah saat itu,, saya ada janji juga sama Muthia yg minta ajarin gitar,, saya langsung booking tempat.. dan kami berdua serius mempelajari chord demi chord,, awalnya sih ajarin Muthia emang rada susah,, tapi lama kelamaan anaknya bisa mengikuti dengan baik.. jadi yg tadinya cape ga keras capenya.. hehehe… saya juga mengajari dia dengan serius,, walaupun Muthia juga bingung untuk perpisahan lagunya apa,, akhirnya ketemu, saya dan Muthia belajar memahami lagu tersebut…

Lama juga aku ngajarin Muthia, sampai kerasa banget pegelnya jari kiriku, yang terlalu bersemangat menekan senar Gitar.. akhirnya saya istirahat sebentar.., sedangkan Muthia sibuk meminjam gitarku, untuk memainkan lagu Classic dari Gitar (2ThumbsforMuthiaaa) … lumayan ada hiburan,, 

HandPhone ku bergetar,, ada Inbox masuk (1) .. itu dari si “E”
Message :

”Nis maaf yaa,, aku lagi mau nonton sama AD (nama samaran)”

(saya baca sambil mengerutkan jidat)

Saya tarik nafas, sambil menahan Emosi, lagian kalo mau di keluarin..malu bung, ga enak ama anak2 lain..
Saya tenangkan diri.. OKlah,, tapi apa bisa? Dia kejar waktu? Sedangkan jam menunjukan pukul 12 (?) 30 menit lagi dia janji mau jemput aku….

Nah disitu aku mulai curiga ini anak ada apa sih? Dia tuh niat ga sih pulang bareng aku? Akhirnya aku aku juga pulang sendri,, Woyyy gue udah nunggu cape2 yee.. lu seenaknya ama Orang lain… dimana hormat lo sama gue sebagai temen lo? *sabaarrr sabaaarr*

Ya sudahlah… akhirnya aku pulang dengan Rasa KECEWA !! untungnya aku pulang ga sendiri tuh,, aku pulang ada yg nemenin walaupun dia turun agak jauh dari rumah saya.. tapi gpp setidaknya ada orang yg masih peduli terhadap kondisi saya.. Thx yaa, put.. 

Saya kembali menarik nafas,, dan menahan rasa capek saya saat saya tiba di rumah.. saya ga bisa istirahat kalau kalian tau… aku istirahat hanya makan doank,, dan itu pun makan terburu buru karena ada pengambilan nilai berenang di sekolah saya… saya musti bergegas merapikan apa saja yg saat di perlukan saat berenang nanti,,

Saya kembali sms si “E” :

”heh… jadi ga sih beranngkat bareng sama aku? Klo ga jadi gue tinggal nih….”

dia bales sms saya :

”tinggal dimana?”

Jawabnya songong banget lagi,, gue nanya Serius,, di bilangnya tinggal dimana? Nih orang di santet kali ya? Ngawur gitu jawabnya, lu kira gue maen2 apa nanya? Aahh udah lah,, ngapain sih nunggu orang yg ga jelas…lagian gue juga mau dapet nilai,, emang lo doank? Bodo amat gue tinggal aja…

“ke Halim lah,, emang mau kemana?” saya jawab singkat aja…

Pas sampe di sekolah,, yahhh yg ikut berenang juga ga semua… sedikit bangaaiii… mungkin pada telat kali ya? jadi saya sama rombongan anak yg udah sampe pada langsung ke kolam Renang duluan…

Pas saya naik ke trans halim, si “E” sms gue gini :

” nis lo dimana?” (sms sok baik)

” gue udah naik, trans halim.. mang ngapa ?” jawab jutek

”gpp.. gue tanya doank,, eh sorry ya tdi gue ga bisa bareng lo, gue kerumahnya AD soalnya,, ortunya ada perlu”

*Hellowww?? Sejak kapan dia ngomong gitu kerumahnya AD ? tdinya bilang nonton,, trus sekarang bilang ke rumahnya AD… yg bener yg mana? Gue ngerasa di begoin… gue yg goblok apa temen gue yg Goblok? *

(hasrat udah males bales sms) tuh ywdah gue matiin HP …



BAB 3

Setelah berjalan cukup lama menggunakan trans halim,, akhirnya sampai juga di tempat yg kita tuju,, sampai di tempat Renang daerah Halim…
Disitu saya yg pertama adalah absent kepada guru OR saya, yang kedua saya mulai mengganti baju … saat itu juga saya langsung nyebur….

nah pas beberapa jam … dia dateng, pun dateng nya telat pula… 30 menit sebelum selesai,, dih btw ngapain ikut nyebur, ga usah nyebur aja sekalian… toh 30 menit doank,, (pulang aja lo) udah singit gue nya liat tuh anak… sok sok an nyuruh2 gue manggilin guru yg ngambil nilai, laahh situ butuh… situ yg manggill lah,,, masa gue(?) sorry dory yaw …. -____- sumpeh serba di perbudak saya -_-

Yaudah kan guru saya suruh pada udahan renang karna udah sore,, jam juga pukul 16:30 ,,, saya langsung cepet2 ngambil baju, langsung Mandi,, eh si “E” ikut2 gue,, mandi juga, pas di ruang ganti

”nis punya plastic ga? gue ga ada plastic nih…”

”ada sih, 2 cuman kecil2 itu pun gue tdi buru2 tkut ke tinggalan ma anak2”

“aku nitip yaa sama kamu, besok aku ambil minggu”

(hiihh helooww??? What ?? emang lu kira tas gue tempat baju Kotor? Enak banget LO nyuruh gue,, emang gue siapa lo? BABU lo? Hiihh… ogaaahhamatttt)

“ga ah, bukannya gue ga mau,… ntar bokap gue heran ini baju siapa,, iya tau baju lo..yaa kyk lo gat au bokap gue aja”

“yaah ywdah deh..”

*nah ngeselin banget kan?.. serba ngerepotin,, apa apa gue, apapa gue,, emang dia kira gue pembantunya apa?*

(((( Eh ganti baju pun seruangan lagi ma tuh orang,,, )))) mana males banget gue ganti baju bareng tuh anak..-______-

Yaudah kan gue keluar, gue udah selesai.. gue cari anak2 kok pada ga ada,, sialan si
”E” mau nipu gue,, supaya gue pulang sendiri… anjjiirrr,,, gue udah gelisah aja tuh pada… trus gue liat ada temen gue yg seangkot bareng blm pulang,, mereka lagi pada makan,, gue samper aja…

Si “E” manggil gue,, gue ga peduliin… bodo ametan… siapa lo siapa gue,,
Ehh dia malah ikut nyamper,, bukan pulang sono.. hihh,, -_-
Sok baek… baekin gue,, kepengen gue lempar pake tempat makan rasanya.. gondokk bangeett nih leher gue,, pengen nabok..,,

Nah gue certain tuh sama temen gue yg 2 itu… mereka aja bilang “ihh dasar ga danta banget tuh orang”

Yawdah saya pulang… wkwk mana pulang di omelin pula,, garagara pulang kemaleman,,
Ntuh semua gara2 temen gue… T*I kali seharian gue di boongin ama dia,, Kecewa banget gue… Tega lu ama temen sendiri,, dasar Jahanam emang,,
Udah dah,,, gue pulang kena sial lagi gue kan….. sabtu deh dari pagi udh bete. Udh di kecewain,, sampe sore,, ngeboongin gue,, sampe rumah pula di omelin.. uhhh derita ku, (berdo’a semoga menjadi berkah) aminn .. :D

Nahh… hari yg paling di tunggu2 nih boss…
balesannya gue curhat tuh sama sahabat gue si Manda.. si, “E” kemaren gini gini,, gue ceritain tuh dari awal sampe akhir… *sampe gue curhat rada2 nahan emosi, pengen tebalikin meja guru,,* -_____- coyy

Naas cyiinn gue diemin aje tuh si “E” .. dia ngomong gue, gue diemin aja.. abis males sama orang yg kya gtu… jangankan ngobrol, liat mukanya aja udah BT ,,,

Pokok nya saya sama Manda tuh udah kesel banget deh.. sama kelakuannya dia juga,,
Gara2 cowo dia kyk gtu, ntar yee liatin aje giliran putus curhat ke gue, hih… ogaahh amat… makan tuh putus. Tau sendiri AD orangnya gampang bosen,

(tapi apasih yg ga mau di lakukan sama pacal telcinta? Akan aku kulakan semua untukmu asalkan kau bahagia….) preeeeetttttttTTTTTt makan tuh cinta,, -_-masih kecil juga urus tuh PR bahan omelan guru juga,, masih aja ngomongin pacar… kawin aja sono. *eh

Sampe 2 minggu gue cuekin tuh anak,,
Saking keselnya gue sindir aja dia di twitter, FB… bukannya saya tipe pengecut atau apalah,, ga.. saya males aja ngeliat orang di gretak, sok sok nangis… pengen buat suasana Iba sama dia,, cuihh… pengennya di kasihanin terus,, ky apaan aja-_-

Oiyaa info dari temennya sesama Rese juga,, di bilang soal renang dia bawa motor itu aku salah paham (?) helloowww what? Ga ada tuh di kamus sejarah gue, gue salah paham.. katanya si “E” ga boleh bawa motor,, preett kapan ngomongnya???
Yang ada yee, dia ngomong setelah gue di kolam renang,, sebelum renang emang dia ngomong kyk gtu?? Ga sama sekali…..
Jadi apa itu yg di bilang salah paham? Orang jelas2 gue ngerti kok… cuman dia nya aja yg pinter cari alasan …. Ga yang ini lah, itu lah… wooooaaa puyeng gue jadinya,,

Sampe sekarang gue masih berantem ama tuh anak…
Ga bisa baekan.. dianya berubah total,, amnesia permanent kyknya… hmmmm

Si “E” abis nangisin si Manda, kira aku Manda kenapa,, gue pikir si “Y” nih tapi emang si Y lewat? Ga tuh….. Manda jalan sampe wastafel, dia bilang sama aku :

” nis, vivi udah ga anggep aku sebagai sahabatnya lagi :’( “ sambil menangis..

“ manda,, udahlah ngapain sih nangis, dia juga berubah,lagian buat apa kamu nangisin dia? “

“ aku udah ga punya sahabat lagi nis “

“manda, udah dah apus air mata lo-_-malu itu di liat anak-anak, malu di liat bu Tuti, pake lagi kacamatanya. Udah… gpp “


Saat itu Ruangan sedang Ulangan UAS… tdinya klo pengawasnya udah pergi, aku mau habisin tuh si “E” lagian maksud dia apa nangisin anak orang tanpa sebab? Cuman gara2 di ajak ngomong2 baek malah jawabnya kya gtu…
Wahh… klo bisa seandainya gurunya pergi,, mungkin aku udah Jorokin dia ke tembok kali,, biarin bocor, bocor dah tuh kepala,, #ga mau tau #ga peduli.. urusan orang tua biar belakangan, yang penting gue bisa kasih pelajaran sama tuh anak, … biar tau gimana rasanya di kecewain… -____- *sadis amat ya gue* >,<

Yaa itulah,,, aku sampai sekarang masih kecewa berat sama itu anak…
Ga tau mau baekan kapan…

*Ok sampai disini dulu yaa kapan2 di lanjut ;) thx sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan dan cerita saya disini,, bila ada kata yg kurang enak di hati mohon di maafkan… nama yg tercantum pada cerita ini semua adalah nama samaran*

Byeee… :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar