Senin, 28 Februari 2011

Kenali tanda-tanda Mahluk halus ada di Sekitar Kita...

Setahun yang Lalu saat saya pulang dari Studio tempat saya Latihan Band di sana.. jam 6 sore (maghrib) kami pulang dengan Angkot KcA.. seingat saya, teman saya di angkot ada: Angga, Sarah,Brian, Alfian dan saya... kami pertama" berbincang tentang Band sebelum mulai Lomba di SMA angkasa beberapa bulan yang Lalu..

pas seperjalanan saya mencium semilir bau" Melati gitu.. respon saya itu adalah temen saya yg kebetulan si sarah membawa minyak Wangi..

"Wah sarah dah pake Minyak wangi Baunyaa ampe kesini" Celetus saya..
"hah? apaan?.. kagak.. sapa yang make? gua aj kgk bawa minyak wangi?.. ah elu!!" jawab sarah.

"nis, emang bau apaan? heboh banget?...." ngikut si Angga
"ngga,.. itu bau Melati hehehe.. lebay bgt ya gua, bau melati doank" jawab gua dengan muka malu.

"Hahaha ooo bau melati di situ ya.. yg deket kebon tadi klo gg salah, gua smpt nyium"
" Iyaa disitu tadi " singkat jawab gua..

pas gara" itu pada diem semua...

"Angga.. biasaya klo ada bau Melati tu kuntilanak dateng kan?"
" Iyaa... " jawab angga singkat...

Oya... angga juga Menjelaskan bau" tanda keberadaan mahluk Halus.. si Angga juga menjelaskannya serius banget waktu itu, ampe Bapak" yg duduk sebelah Alfian ikut dengerin juga deh klo gg salah.. cz waktu itu juga langit maghrib..

ini penjelasan Angga waktu itu :

1. *Bau kentang dibakar, atau sejenis ubi yang terbakar atow kadang seperti bau apek, biasanya ini jenis Genderuwo yang datang.

2. *Bau melati atau bau seperti kembang tujuh rupa.

3. *Tiba-tiba kulit terasa dingin seperti angin yang melintasi permukaan kulit. tanda ini, biasanya makhluk tersebut sedang melewati kita.

4. *Bau Amis seperti darah Kotor seperti darah wanita Haid, biasanya suka di bilang ini adalah kedatangan Sundel Bolong.

5. *Suara ciak anak ayam, Semakin kecil suara ciak anak ayam tersebut maka kalian makin dekat dengan kuntilanak.

6. kalau anjing melolong, dia melihat mahluk halus di kejauahan...

7. kalau anjing mendengking2 pelan, ada mahluk halus di dekatnya..

8. kalau kucing melotot ke suatu tempat dan terpaku sampai lama, dia melihat mahluk halus (ini gw aga ragu, soalnya ngeliat tikus di semak2 juga kucing kaya gitu kan..)

9. bau bunga berarti ada hantu wanita di sekitarnya

10. bau tembakau berarti ada hantu orang tua disekitarnya

11. bau menyengat (dulu gw sering dibilang bau walang sangit) ada hantu yang tidak sempurna (atau rusak tubuhnya-busuk) di sekitarnya..

Karena hawanya juga pas maghrib saya dengar.. kerasa gan bulu kuduk saya berdiri semua, aduh..

-----------------------------------------------------------------------------

Inget Cerita teman saya diatas itu sama seperti apa yang saya alami Akhir" ini, karena Rumah saya paling Pojok.. n perbatasan dengan Kuburan, sering deh saya mencium bau Melati sesaat ketika saya sedang di dapur.. entah itu siapa yg berada di dapur, terkadang beberapa menit kemudian saya ke dapur lagi.. tiba" bau tsb sudah gg ada Hilang, lenyap.. seperti di bawa Angin.. takutnya ketika saya di dapur ada Mahluk halus yg Duduk atau berdiri sedang memerhatikan saya..

Yaa.. saya terkadang suka takut sendiri jam 12 malam klo suka mencium bau Melati di area itu, terkadang bau yg menyengat hidung lah apa tau gg jelas-_-.. ampe saya nanya ke bapak saya.. tpi saya gg tega bapak saya sudah ngorok duluan :'(..
Tapi Jujur deh klo dia mau menemani saya gpp asal jangan ngerepotin n asal jangan acak" perabot rumah dah.. nanti saya bingung sendiri Wkakaka... xD
Tapi itulah sering saya alami akhir" ini.. mungkin karena saya juga sudah biasa yaa saya cuek aja... hehe,,


*** sering saya seperti itu.. ketika saya masih kecil SD kelas 3.. jam 11 Malam, ketika saya sedang menonton tv dengan keluarga saya saya nonton sambil tiduran.. entah itu suara siapa seperti suara Ciak ayam 3x.. percis di Halaman rumah saya, saya langsung lari ke arah orang tua saya.. saya ketakutan banget.. sueeerr... waktu paginya Tetangga bilang itu suara Kuntilanak, hantu Wanita dsb.. disitu saya tambah takut.. makanya dari SD kelas 1 s/d kelas 6 saya tidur sama Ibu saya terus.. gara" kejadian itu.. bener deh klo di ingat kejadian itu saya jadi Halusinasi sendiri :(.. dan Suara itu pun kembali terdengar ketika saya Makan di meja Makan... cz belakang Rumah saya Pohon kecapi.. saya takut dia Hinggap di situ, tau-tau dia nyamperin saya lagi.. Yaoloh :( *jangan sampe kejadian kaya gitu*

Gimana dengan kalian? apakah pernah mengalami hal tanda" seperti ituu?? ...

udahan dlu yaa.. nanti aku Lanjut lagi ceritanya.. Ok!? :)

10 komentar:

  1. wadaw. horor nih postingan.
    kabur ah,

    hehe
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. ehm, loc aq c pernah ngalamin ada bau kaya obat pengriting gitu,,, tuw sejenis apa yak..?hehehhee

    BalasHapus
  3. memang benar,klw bau melati,ada kehadiran mbah kunti.....
    suara kecil=kunti deket,suara kenceng=kunti jauh.
    terus ada jg kunti yg bs terbang...haha br tau klw itu kunti cowok

    BalasHapus
  4. ada lagi ne , kadang2 jg kita cium bau obat merah / betadine .
    kata temen2 yaa genderuwo rumah sakit lagi lewat ..

    BalasHapus
  5. terus kalau ada bau bawang goreng pasti ada yang lagi masak tu !
    hehehehehehwkwkwkwkwkwkwkwhahwhahwhahwhahwa

    BalasHapus
  6. yg penting baca2 doa biar aman gan

    BalasHapus
  7. Gue cukup sering ngalamin hal2 sprti itu, katanya klo kita bicarain atau baca hal2 seperti ini, mereka ada disekitar kita loh....bukan nakutin, tapi ini faktaaaa

    BalasHapus
  8. Ku juga sering mencium bau melati
    saat berpergian malam

    BalasHapus
  9. jjur aj pajar ini ak abis cium bau bunga 7 rupa ,,, kira" ap ya ,,,,

    BalasHapus
  10. Sy kalo lagi di kamar mandi suka nyium bau busuk, karna saya takut langsung aja sy cebok, setelah cebok ampe bersih tiba2 bau busuk itu hilang, dan sy langsung pakai celana dan kaburr. Kira-kira apa yah ?

    BalasHapus