Rabu, 20 Juli 2011

Mister tukul Jalan-Jalan _ Observasi Astral Pontianak

Semalem Neng nonton acara kesukaan Neng Mister Tukul JALAN-JALAN di TRANS 7 jam 22:30 agak telat dikit,, gpp yang penting Neng bisa nonton .. hihihi,, disini Mr tukul lagi ngebahas tentang OBSERVASI ASTRAL PONTIANAK .. hihihi kepikiran ngebahas itu jadi inget temen Neng, yang di Asli Kalimantan :D :D …
di episode ini memang beda dari episode2 lainnya.. bener2 Full membahas tentang mahluk Astral di Pontianak…

( Benarkah Nama “Pontianak” berasal dari nama hantu “Kuntilanak” ? … Benarkah di Kota ini tempat berasalnya hantu “Kuntilanak” ? … dan Benarkah di kota yang di lewati “Garis khatulistiwa” ini terkenal Angker ?? .. ) ..

Neng mau crita ada sedikit sejarah yg neng tau, semoga bisa membantu.. yuk simak dimari :

PONTIANAK “KOTA KHATULISTIWA”

Kota Pontianak di dirikan oleh Syarief Abdurahman Al kadrie, pada tanggal 23 Oktober 1771. Lalu Syarif Adburahman di nobatkan sebagai kesultanan Pontianak. Nama Pontianak sendiri di percaya ada Kaitannya dengan Kisah Dongeng Syarif Abdurahman yang sering di ganggu oleh hantu “Kuntilanak” Ketika beliau menyusuri sungai Kapuas sepanjang 1100 KM.. yang merupakan sungai terpanjang di INDONESIA. Menurut cerita,, Syarif Abdurahman terpaksa melepaskan tembakan meriam untuk mengusir hantu itu sekaligus mendadakan dimana meriam Itu jatuh maka di sanalah wilayah kesultanannya di Dirikan *Wow.. *.
Dan Hingga kini Budaya membunyikan meriam masih kerap di lakukan Warga saat acara-acara tertentu, Di pontianak. Gunanya untuk tetap memerangi Hantu “Kuntilanak”.

SUNGAI KAPUAN “SUNGAI MISTIS”

Sungai kapuas atau Sungai batang lawai, merupakan sungai yang terpanjang di INDONESIA.. dengan panjang sekitar 1143 KM. sungai ini membelah kota Pontianak dan Simbolnya di abadikan sebagai lambing kota Pontianak.. walaupun telah Mengalami pencemaran akibat aktivitas penambangan Emas, sungai Kapuas ini tetap menjadi Urat Nadi bagi kehidupan Masyarakat di sepanjang aliran sungai. Sungai kapuas pun tak luput dari Cerita Mistis mengenai “Penunggu Sungai” Masyarakat mengenalnya dengan : Puaka,
Puaka adalah PENUNGGU atau HANTU PENUNGGU arau Indentik dengan sesuatu yang besar dan tinggal sejak lama di suatu Wilayah .. di kabarkan Puaka, Sungai kapuan ini adalah seekor ular Besar yang melintang di dasar sungai kapuas, dimana ekornya tepat di Muara sungai Sekayam dan kepalanya : di daerah “pancur adji”.. kabarnya di sungai ini pun terdapat kerajaan Ghaib.



TUGU KHATULISTIWA PONTIANAK

kota ini terkenal sebagai kota khatulistiwa karena di lalui garis Lintang 0 derajat bumi, di Utara kota pontianak ini tepatnya di siantan tepatnya terdapat Monumen atau tugu Khatulistiwa tepatnya di bangun tepat di garis lintang 0 derajat bumi, Tugu Khatulistiwa atau Equator Monumen ini salah satu Icon wisata Pontianak .. bangunan tugu ini terdiri dari : 4 buah tonggak Kayu berlian .. atau kayu besi. Masing-masing berdiameter 0.30 meter.. dan tonggak bagian belakang Lingkaran dan anak panah penujuk arah setinggi berdiameter 4.40 meter.. diameter lingkarannya terdapat tulisan *lupa tulisan apa* sepanjang 12.11 meter.. panjang penujuk arah 2.15 meter.

Pada bulan Maret 2005, TIM badan pengkajian dan Penerapan melakukan mengeroksi untuk menentukan Titik nol garis Khatulistiwa di kota Pontianak, hasil pengukuran oleh TIM BPWT menunjukan bahwa Posisi tepat tugu Khatulistiwa tergeser 117 m kearah sungai Kapuas dari arah Tugu saat ini.. di tempat ini di bangun Patok baru yang masih terbuat dari Pipa dan tali Rafia.. Peristiwa Pentin dan Menakjubkan di sekitar tugu Khatulistiwa adalah saat terjadinya “Kulminasi Matahari” yakni Fenomena alam ketika matahari tepat berada di Garis Khatulistiwa.. Pada kulminasi ini terjadinya Bayangan tubuh akan hilang beberapa detik saat terpapar sinar Matahari *wuih kerend gg tuh* .. demikian juga dengan bayangan benda-benda lain di sekitar Tugu.. Kulminasi akan terjadi pada tanggal 21 – 23 Maret dan 21- 23 September..


MAKAM KESULTANAN @BATU LAYANG PONTIANAK

Makam kesultanan batu laying adalah makam kompleks para kesulatanan Qadriah pada saat Sultan pertama, Sultan Syraif Abdurahman al Kadrie Hingga sultan terkahir. Sultan Hamid 2 al kadrie. Di Kompleks 2 makam ini, di makamkan beberapa permaisyuri dan Pangeran kesultanan Qadriah pontianak.. Pemakaman batu laying di bentuk sejak masa pemerintahan sultan Syarif abdurahman al kadrie, Makam sultan Syarif Abdurahman A.K, pendiri kesultanan Qadriah Pontianak terlihat menjadi Sentral areal pemakaman Ini.. Konon Kabarnya jika kita berfoto di dekat makam tersebut, Jika beruntung sultan akan menampakan dirinya di dalam foto tersebut..

Di Luar Kompleks Makam ini terdapat Gundukan batu.. yang di cat warna HIJAU..gundukan batu ini yang di sebut “batu Layang”.. di ceritakan dulunya batu ini terdapat di sebrang Pulau hingga dapat berpindah ke tempat sekarang.. untuk itu lah batu ini di juluki dengan “batu Layang”..

ada yang mengatakan Jika kita berfoto di batu ini, terkadang Objek yang di foto akan Hilang.. yang tampak justru sosok yang lain/Penampakan *merinding asli* >.< …

“Sebelum melukis ust. Sholeh patih, berkomunikasi dengan Mahluk Astral …”



“di batu Layang,,, tadi saya sudah duduk, yang paling di atas sana .. pandangan ke sungai itu sangat luas dan memang ada beberapa batu besar lain selain disini,.. terus terang saya memang mendengar banyak cerita mengenai Mitos dan asal muasal batu layang dan banyak kejadian penampakan pada saat orang berfoto-foto di daerah sini yang pada saat orang berfoto ternyata hasilnya bukan foto Orang tersebut melainkan di ganti oleh sesosok lain. berdasarkan dari fakta tersebut yang saya dengar, saya langsung kesini.. Observasi langsung, ‘sebenernya ada apa sih’ di tempat sini? Ternyata setelah saya melakukan Komunikasi dari arah depan sendiri saya sudah merasakan dimana Dimensi yang berbeda yang sangat Kuat di tempat ini. saya mencoba "Melihat" & ternyata disini adalah Gerbang/Pintu masuk ke Dimensi lain.. sebenernya di batu ini seperti Pintu masuk ke sebuah kerajaan yg ada di daerah batu layang ini, jadi yang saya lihat dari arah sungai ini ada seperti Ular, tetapi bukan ular, mirip Naga.. dan tadi ada di foto penampakan di samping saya terbang melesat.. cepat, kemudian di arah batu ini ada 2 sosok tinggi besar seperti penjaga.. tetapi saat saya berkomunikasi,, mereka Positive (energi Positive), mereka mengucapkan selamat datang. dan sepertinya di manapun juga, di manapun kita berada, kita harus menghormati, yang tidak terilhat maupun terlihat..” Tutur Citra Prima saat ia menjelaskan keberadaan mahluk astral di atas batu tsb..




JEMBATAN AIR HITAM …


kabarnya di jalan besar ini sering sekali terjadi kecelakaan dapat menelan Korban Jiwa.. Kecelekaan yang sempat Menghebohkan adalah Adalah SATLANTAS POLRES yang meninggal setelah motornya tertabrak kendaraan dari arah berlawanan.. menurut penduduk sekitar, kecelakaan yang sering Terjadi disini karena terkadang Pengedara melihat sesuatu yang menyebrang Jalan.. yang Akhirnya membuat Pengemudi Kendara tidak focus dan terjadinya Kecelakaan..



Menurut Ustadz Sholeh Patih :
“ di Jembatan Air Hitam, sering sekali terjadi Kecelakaan.. dalam penelusuran kita, disitu ada Garis itu Tembok Ghaib.. Pintunya ke atas-kebawah.. kalau sudah ketutup nah terjadilah sesuatu di situ..”
“sama seperti tadi sebelum kita mulai, itu tiba-tiba ada Truck macet tiba-tiba di depan kita.. dan anginnya berputar kencang di atas” tutur kak citra melanjutkan pembicaraan Ustadz..
Menurut mas tukul, saat mobil Trans 7 menuju jembatan tersebut.. di dalam Mobil tersebut menyetel VCD/CD lagu.. tiba tiba lagunya ilang & menjadi suara orang teriak..
Oya, kalian tau.. kenapa di namakan Jembatan Air Hitam? Setelah kak citra cek, ‘Air Hitam’ ternyata pengaruh Kecelakaan dan tempat ini salah satu, alasannya juga karena di dalam tanah ini, itu daya magnetnya Kuat >> magnet besi.. jadi saat mobil lewat itu juga tarik menarik Gravitasi., itu salah satu penyebab secara Ilmiah..
“Dan tadi saya terus terang berhenti disini, Jembatan yang mengarah ke arah Rumah penduduk tetapi bisa di lihat sendiri ini juga tidak pernah terurus juga.. dan Jembatan Ini menyebrangi Air Hitam.. yang kalo siang sendiri ini airnya bewarna HITAM, tetapi setelah saya Observasi …. Itu ada Kandungan Magnetic, magnet yang sangat Kuat di dasar Sungai, batu-batu… jadi Sungai | Tanah | Pasir | Batu batu |… itu dia salah satu menyebabkan kenapa,.. Secara Ilmiah di Jelaskan kenapa sering terjadi Kecelakaan itu sendiri.. dan bisa liat sendiri Jembatan ini terbuat dari Beton dan Baja, besi.. Itu Konduktor yang sangat Kuat…Pas menarik dari Gravitasi Bumi sudah sangat kuat gaya magnetnya.. dan Mobil yang sedang Melaju kencang itu terjadi Pergesekan.. itu dia yg menyebabkan kenapa, tiba tiba mobil bisa cepat melaju dan tiba – tiba secara tidak sengaja berhenti mendadak padahal Jalannya juga tidak terlalu menanjak naik… sementara dari arah sana juga cepat, itu juga mungkin yang bisa terjadinya kecelakaan,…. Namun Kondisinya itu secara Ilmiah bila di Jelaskan. Tetapi jika kita masuk ke dimensi lain secara Astral.. Karena sering terjadi kecelakaan dan tempat ini jarang di bersihkan atau di rawat dan Juga jalanan Gelap, banyak Pohon lebat.. kebun, dan bia liat sendiri, itu menyebabkan banyak sekali penumpukan-penumpukan Orbs yang Negative .. yang terus akan mengulang kejadian yang sama.. seperti RESIDUAL ENERGI.. RESIDUAL ENERGI itu yang di alami oleh : mas tukul yang di alami mobilnya berserta rekan-rekan, bagaimana kejadian awal CD yang di dengarkan adalah CD musik.. berubah menjadi suara Jeritan Orang yang mendadak.. itu yang muncul di Mobil mas tukul adalah RESIDUAL ENERGI.. yang pernah terjadi di Lokasi” Tutur kak citra saat menjelaskan hal tersebut..

tuh gan.. * Hebat yaa kak Citra,, dia menjelaskan hal ini tidak semata-mata lebih ke mitos/legenda.. tetapi apa yang di katakan/di jelaskan kak citra, yg pertama.. juga ada Kaitannya dengan Fisika.. Hebat ya.  *



Saat kak citra mengobrol ngobrol tentang apa yang kak citra telusuri.. beberapa saat kemudian Ustadz. sholeh patih datang dan membawa Lukisan yang menggambarkan “Hantu Kuyang” ..

“Ini sosok Kuyang mas,, Kuyang itu Siluman , Wanita, cuman kepala saja dan isinya tampak Kulit ada usus, Hati, semua di keluarin, yang memang sengaja begitu, kenapa begitu? .. dia itu sewaktu Hidupnya; Ingin mempunyai Ilmu, tetapi Ilmu Hitam, ngga kesampean.. akhirnya terjadilah seperti Ini.. ngga kesampean, jadi makanya hati-hatilah menuntut Ilmu.. ada Gurunya yang Baik baik saja, kadang2 yg aneh.. ada yang bimbing, Ini contohnya.. Sosok Ini sukanya minum darah bayi yg baru lahir.. darah persalinan.. kalau ngga ada, nah inilah anak buahnya suruh berjejer di Jembatan Air Hitam.. makanya sering terjadi kecelakaan.. Akhirnya kalao udah dapet, klo di hantu ngga dapet bayi… bisa2 korban kecelakaan akan menjadi tumbalnya.., makanya hati kalao bersalin, sehabis bayi di Jaga keselametannya.. terus di Lindungi dan bertanggung Jawab. Trus disitu ada benteng, seperti tembok Ghaib.. itu arahnya kalao kebuka keatas, kalau ketutup itu kebawah.. makanya kalo sering di tutup itu sering teradi kecelakaan.. nah dari situ Korban akan di hisap darahnya..” Tutur Ustadz sholeh, saat menjelaskan Lukisan tersebut…

OK.. ini cerita masih panjang.. kawand,, Insyaallah saya lanjut minggu depan, Oiya jangan lewatkan yaa Mister Tukul Jalan-Jalan Observasi Astral Pontianak 2 .. hanya di Trans 7, pkl : 22.00-23.00 … 

19 komentar:

  1. kurang sreg aja kalo menonton acara om tukul ini.. kesan nya lebay dan kayak sinetron gitu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Maaf yaa mas, klo mas tidak suka acara ini, tidak usah berkomentar... silahkan diskusikan langsung dengan yang bersangkutan, Tujuan saya posting cerita ini hanya untuk saya sediakan bagi yang para Fans Citra Prima..

    BalasHapus
  4. Semalam, terusannya tuh..Makam Jurang mandor ya kalo ga salah. Sedih dan geram nyimak cerita masa lampau atas kekejaman Jepang yang membantai warga disana..Dan takjub sekaligus seram kalo ternyata, disana itu ada ribuan kuntilanak. Subhanallah yang telah menciptakan berbagai mahluk di dunia ini. Thanks for your posting, aku ga liat tayangan pertama, jadi bagus lah aku bisa liat videonya disini. well done neng!

    BalasHapus
  5. Haloo jelitaa.. :) terima kasih telah mengunjungi blogg saya :) ..

    Iyaa betul... semalam lanjutannya,, insyaallah hari ini mau saya teruskan kelanjutannya..
    semalam benar" mengupas fenomena Astral Pontianak... saya kaget lho sewaktu kak Citra menangkap penampakan Kuntilanak... selang beberapa menit langsung terdengar tertawaan cekikikannya.. :)
    Iyaa non, sama-sama :)

    BalasHapus
  6. hai neng_kuntilanak

    tolong di lanjutin dong fenomenal di mandor makam juang. kemarin saya tdk nonton. kalau ada video nya d tampilkan jg y. saya pengen liat, dari rmh saya k mandor 1 jam lebih. penasaran

    BalasHapus
  7. Ok deh... sippp,,, :) di tunggu yaaa.. :)

    BalasHapus
  8. waaaah, teringat mandor,..
    teringat jaman" SMA dulu,...
    nongkrong dgn teman" saat bolos sekolah di taman makam juang mandor,...

    ty neng kuntilanak ,,....

    BalasHapus
  9. assalamu'alaikum.. makasih yah sudah sudi memberikan info berupa postingan karna ini termasuk bekal amal utkk ente lagian ini sangat membantu sekali.. lam kenal saya asli pontianak dan dr crita ini dan tuntunan video ini memang sangat benar kok semua ini tanpa ada rekayasa sedikitpun karna di setiap daerah di kalimantan barat memang di huni makhluk astral,cuma kadang ada daerah2 tertentu yg sangat angker atau tempat markasnya para makhluk astral.. di setiap rumah saja kebanyakan ada. dengan tipe makhluk n siluman yg berbeda.. jika di kawasan hutan hutan itu kebanyakan makhluk yg tubuhnya cuma usus doank dan berkepala serta lidah menjulur seperti dazal. klo di kawasan2 jalan kbanyakan itu kuntilanak..mereka itulah kdg memperdayakan energi negatif kepada manusia, jika mereka tak ada sdikitpn iman, maka mudahlah mereka terpedaya, buktinya klo di perjalanan jika manusia sudah terpedaya dgn energi2 negatif makhluk tersebut, nah rasa bingung dalam mengendarai itu terlintas penh di otak manusia n terjadilh kecelakaan.. hehehe wallahu a'lam.. hanya kekuatan allah yg tak bs dikalahkn.. jd intinya walikulli qodho'in wa qodarin tawakkaltu alallah..

    BalasHapus
  10. Sy prnh merasakn hl gaib sprti itu ktka sy sdng berada d penjara banceyt sy merasa panas pdhl cuaca dingiin

    BalasHapus
  11. Ketika sy lg di banceuy penjara bekas bung karno memaang ada sosok makhluk akstral. Kalau mau uji nyali dtng ke bandung banyak ympt buat uji nyali

    BalasHapus
  12. udah ke bukit ambawang lom neng???klo w dpat yang eksotik baik tampak atau ga'...ksna jos dech....klo bs nginep semalem aja pasti top markotob....

    BalasHapus
  13. Jam tayang acara tukul jalan-jalan hari apa ya mbak ? Thank's

    BalasHapus
  14. kapan acara mister tukul 02 pontianak hari,tanggal dan jam brpa???

    BalasHapus
  15. di sekitar sungai ambawang pontianak jg ada kejadian aneh' tepatnya di makam perum miari1 jln ampera raya.di perumahan ini banyak warga yg keskesurupan, dari hari ke hari ada terus.. dan pada minggu ke dua tiba2 ada yg kesurupan dan mengaku kalau dia adalah seorang syekh, dan dapat menunjukkan dimana posisi makamnya, stelah ktemu akhirnya di buatkanlah pondok utk makamnya..lalu hari berikutnya si syekh datang lagi lewat warga yg kesurupan dan meminta ke warga utk dibuatkan musholah. nah akhirnya brdirilah musholah itu dan diberi nama baitul makmur.....sampai sekarang syekh tetap bisa masuk ke raga anak2 umur 12thn..
    hingga sampai saat ini syekh tetap ada dan ternyata anak 12 thn ini bisa memanggil syekh untuk membantu warga sekitar yg sakit atau sekedar ingin melihat garis tangan..subahanallah..

    BalasHapus
  16. Yang bikin ngeri.. tuch kuyangnya..

    BalasHapus
  17. Yang bikin ngeri.. tuch kuyangnya..

    BalasHapus
  18. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/webseries-lost-in-jakarta-serunya.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/di-dunia-orang-indonesia-yang-paling.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/tak-disangka-ini-6-keuntungan.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/kurang-tidur-justru-menjauhkan-dari.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus