Sabtu, 02 April 2011

Album Terbaru Avril Lavigne lebih dewasa dan Berbeda ...

Malam Minggu ini saya ngga kemana-kemana, di Rumah saja Hehehe.. Tapi, saya ngga sendirian Lho di Rumah. ada Avril Lavigne Lho disini.. hahaha, temenin saya Malam Mingguan *Mimpi*.. dengan lagu terbarunya Wish You were Here dia Menyanyi di deket saya.. Indah suaranya dia,, owww... hahaha Love u Avril muach,muach.. trus Avril bilang katanya Lagu ini sempat dipopulerkan oleh Joan Jett berjudul Bad Reputation.. Hahaha ^,^

Oiya mumpung Avril ada di samping saya *Mimpilagi*..
aku mau bahas dulu nih tentang Album ke Terbarunya Avril yang bertakjub Goodbye Lullaby. Avril akan jauh lebih Berbeda dengan Album sebelumnya. Album Ini mencerminkan Kedewasaan yang selalu berkembang pada Dirinya.

" Single saya keluar pada bulan Januari, judulnya What The Hell sedangkan untuk album rencananya bulan Maret, jadi saya sangat bersemangat”, kata Avril. Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (23/11/2010).

Oiya katanya Avril lagi nih, lagu-lagu yang mengisi albumnya kali ini mencerminkan dirinya saat ini. Namun tetap ada single lagu untuk mengenang masa lalu dia.

Hehe.. satu Lagi dari Avril : "Album ini berbeda, aku lebih tua sekarang. Jadi saya pikir hal itu masuk ke dalam musik saya. Lagu-laguku bukan pop rock lagi, tetapi lebih mellow yang maknanya dalam,”. "tapi single pertama ini sangat ‘up’ dan pop rock, sangat mirip dengan album sebelumnya,” tuturnya.

kak Avril sebelumnya pernah Lho menyalahkan Label Rekamannya atas Keterlambatan merilis album Miliknya.. ckckck.. *sabar yaa kak* ._.

Tapi memang bener Lho, aku yang dari tadi dengerin Avril nyanyi emang lagu-lagunya yang di bawakan dalam 1 Album itu agak sedikit Melow.. palingan Single 'Smile' atau 'What the Hell' .. Hahaha masih terkesan Rock/beat Pop .

Daftar Lagu di Album Goodbye Lullaby (Avril Lavigne):

1. “Black Star”
2. “What the Hell”
3. “Push”
4. “Wish You Were Here”
5. “Smile”
6. “Stop Standing There”
7. “I Love You”
8. “Everybody Hurts”
9. “Not Enough”
10. “4 Real”
11. “Darlin”
12. “Remember When”
13. “Goodbye”
14. “Alice (Extended version)”

dari ke 14 Lagu diatas yang aku suka itu Wish you were Here ..
Lagunya enak banget,, mirip lagunya Avril yang Innocence awalnya Slow tapi pas ketemu Reffnya langsung berubah menjadi Beat.. ^,^

hehe Ok. kalau kalian penasaran lagunya kaya apa coba liat Video di bawah Ini :

(Versi Asli)


(Versi Akustik)

tapi kataku sama-sama enak kok cuman yang ngebadain alat Musicnya aja.. ^^

Ngga mau kalah sama Justin Bieber n Bruno Mars yang mau Konser di Indonesia..
bagi Kalian yang Crossbonez atau Avril Lavigne Lovers..
tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menonton secara langsung konser Avril Lavigne. Rencananya, Avril Lavigne Akan Konser di Indonesia pada 11 mei 2011 di Kartini Expo, Jakarta Selatan..

INFO TENTANG PENJUALAN TIKET KONSER AVRIL LAVIGNE ..

Untuk kedua kalinya penyanyi Avril Lavigne akan menggelar konsernya di Jakarta. Harga tiket konser Avril pun dibandrol dengan harga termahal Rp 575 ribu.

Promotor Mahaka Entertainment akan membagi tiket dalam tiga sesi. Mistery ticket, early bid dan normal price.

Hanya ada sekitar 100 lembar mistery ticket yang bisa Anda dapatkan pada Rabu, 16 Maret 2011 ketika promotor menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta. Harga mistery ticket Rp 300 ribu. Calon penonton akan mendapatkan CD terbaru Avril 'Goodbye Lulaby' ketika membeli tiket tersebut.

Sementara harga normal akan dijual dalam dua kelas yaitu reguler Rp 395 ribu dan premium Rp 575 ribu. Dalam konser yang akan berlangsung 11 Mei 2011 di Kartini Expo tersebut, promotor tidak memberlakukan kelas duduk.

"Awalnya mau kasih kursi, tapi banyak orang mengatakan lucu kalau pakai kursi," ujar bos promotor Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani kepada detikhot, Jumat (11/3/2011).

Rencananya promotor akan menjual sekitar 4 ribu hingga 5 ribu lembar tiket. Berbeda dari konser lainnya, mereka yang membeli tiket duluan, bisa mendapatkan akses pertama ke arena konser.

"Yang lain-lain kan orang yang beli tiket terus ngantri di hari H, tapi kalau kita siapa yang beli duluan boleh masuk duluan. Akan ada kode di tiketnya," jelas Hasani.



(EVERYBODY HURTS)

(WISH YOU WERE HERE )

OK..
Sampai bertemu dengan Avril Lavigne nanti.. ^^

7 komentar:

  1. ibu juga sempet suka avril nizz... ibu punya kaset pertama dan keduanya... setelah itu dia kan sempet menghilang jd udh ga begitu suka lagi deh sm avril hehehe :P...

    sampe kebawa mimpi nizz?? hahahaha dia kan mau ke jakarta.. nonton ga??

    BalasHapus
  2. Hahahaha..
    eaa saya dari SD kelas berapa sih waktu itu suka sama Avril gara" nongol di Tv pamerin Albumnya yang The Best Damn Thing.. Single pertamanya Girlfriend.. hehehe

    Iyaa mau Konser di Jakarta tanggal 11 Mei 2011 ..
    Insyaallah , cz itu juga hari sekolah bu.. takutnya gg di bolehin sama papa :(.. huuhuu

    BalasHapus
  3. Hahahaha...
    ngga bu.. kalau mimpi sama Avril blm kesampean sampai sekarang gg tau nih kenapa, Mitha aja belum saya mimpiin XD ._- ..

    baru cuman Mimpi ketemu Sinta Ridwan aj.. malam Kamis,, :D :D :D :D

    BalasHapus
  4. wah klo pas malem sekolah berat jg nizz... bs2 tidur di sekolah nanti km hehe :P

    hahahaha lucu aj nih si nizza.. ya udah moga2 malem ini kesampean y mimpiin avril sama mitha bareng2 hehe... iiihhhh klo sinta ridwan pasti mimpi horor deh

    BalasHapus
  5. hehehe..
    Iya juga sih yaa..
    gpp bu udah biasa tidur di kelas.. nanti tinggal lanjutin tidur ke UKS :P .. hahaha..

    Hahaha.. Iyaa aminn.. ^^ semoga nanti ketemu Ibu juga di alam Mimpi saya, mau ya mau?? xD..
    haha..

    ngga lah.. masa Horror sih, kan dia penulis Novel. klo suzana baru Sundel bolong Iya di mimpi saya pasti kecantol itu .. .___. :D :D
    saya mimpi ketemu kak Sinta di sebuah Jalan .. dia lagi Jalan, saya juga.. eh tau" ketemu awalnya saya sapa dia.. dia juga sapa saya.. strsnya saya lupa, tau" saya di ajak makan sama dia.. wkakaka,, hahaha... lucu deh.. kirain saya itu Nyata, wah ternyata Mimpi x( ... tapi gpp, saya juga ngefans sama dia..

    BalasHapus
  6. hahaha klo km mimpiin ibu bs2 jadi mimpi buruk nizz ga ad indah2nya lhooo hehehe :P

    hahahaha seru jg mimpi km... mana tau bs jd kenyataan hehehe kan mimpi aj udh berasa ky beneran gmn klo emang beneran kejadian,,, wahhh pasti nizza histeris hehehe :P

    BalasHapus
  7. aaaa masa?? .. tau buruk dari mananya?? ahaha, ngga kok wktu itu saya smpt mimpiin ibu.. Indah-indah aj, gg pake Buruk.. ^^ cmn saya lupa wktu itu lagi apa mimpinya hehehe.. :D :D :D

    Hahahaha.. Iya bu.. tapi gg terlalu histeris hehe ^^ .. cukup Ibu aj yg membuat saya Histeris Haha..

    BalasHapus