Minggu, 13 November 2011

Buku 1111 (The Wake Up Call From Universe)


Buku 1111 ini tentang kebangkitan spiritualitas di seluruh Dunia. termasuk di Indonesia salah satunya di tandai dengan semakin banyak orang yang mengalami Fenomena melihat atau ketemu dengan angka 1111 dalam berbagai bentuk.

di seluruh dunia banyak komunitas 1111 yang merupakan kumpulan orang yang mengalami fenomena 1111 tersebut. di kalangan spiritualitas, baik disini maupun di seluruh dunia.. Angka 1111 merupakan " Sign " dari universe untuk mengingatkan umat manusia, bahwa ada kekuatan maha besar di balik segalanya sesuatu yang kekuatan Tuhan yang meliputi seluruh alam semesta berserta isinya.

Nah, bagi orang-orang yg "peka" kejadian fenomena 1111 ini juga merupakan "A WAKE UP CALL" atau "BEL/LONCENG KESADARAN" bagi SOUL/RUHANI/JIWA untuk mencari JATI DIRI kita.... Pencarian JATI DIRI inilah yg merupakan perjalanan spiritual seseorang, masuk ke dalam diri... dan menemukan... WHO YOU REALLY ARE? Bagi umat muslim, kita mengenal kalimat "panggilan" BARANG SIAPA MENGENAL DIRINYA, DIA MENGENAL ALLAH.... Atau, bagi saudara dari Kristiani, kita mengenal ucapan Yesus, KERAJAAN ALLAH ADA DI DALAM DIRIMU.... Sejatinya BAIT ALLAH memang ada di dalam diri kita masing-masing... Nah, isi "BUKU 1111" itu adalah tentang sepenggal proses perjalanan spiritual manusia... dan berisi sharing pengalaman fenomena 1111 dari orang-orang di Indonesia, dari berbagai kalangan... mulai anak SMA sampai para pakar dengan tingkat pendidikan post doktoral.... Dan KAK CITRA PRIMA juga sharing pengalaman 1111 nya SERUUUUU.... KAK CITRA PRIMA menulis tentang.... SOULMATE alias PASANGAN JIWA... Bagaimana kita mengetahui apakah kita sudah menemukan SOULMATE kita??? Juga sharing-nya tentang saat dia mendapat "sign" 1111 untuk mengingat kembali kejadian Near Death Experience (NDE) yang pernah dialaminya sewaktu dia masih kecil.... diseret ombak saat bermain di pantai mencari kerang .... hingga ke tengah laut Pantai Laut Selatan.... Apa yang dialami Kak Citra Prima selanjutnya saat diberada di tengah laut, ditelan ombak besar yang menggulung tubuhnya yang waktu itu masih anak-anak??? Penasaran? Tunggu aja tanggal 11-11-11 nanti....

Penulis : Citra Prima (Parapsikolog [masih] dunia lain), Shinta Dewi, M. Fatimah. Ollie (admin komunitas 1111)

Btw ... beralih ke Launchingnya nij guys,, kemaren bertepatan di hari ulang tahun nulibuku.com . Citra Prima sekalian promosi n launching bukunya di plaza Blok-M .. sempet gg dateng sih saya.. tapi gpp.. kak citra langsung uploadnya di twitternya :) ,, ini dia fotonya,,





oiya kak citra disini gg sendirian lho menulis buku 1111 ada 3 cewe cantik yg ikut turut menulis buku ini.. :)

4 komentar:

  1. Cari cari info tentang buku 1 1 1 1 di primastic, q pikir kurang lengkap

    Ternyata nyari di internet,ketemu di blog nya mbak Nisha 'Aafiyah yang juga anggota primastic
    -_-

    Sudah punya bukunya ???
    Ceritain donk!

    BalasHapus
  2. .. aku belum punya kak,, kemarin baru cari" info di twitt, buku ini kan katanya cuman ada di online saja, tadinya mau beli secara online.. cmn bingung register" ulangnya. dapet info bulan depan buku 1 1 1 1 siap di pasarkan.. :) di tunggu saja..

    BalasHapus
  3. Gambar baground-nya Soooooo.... DAAAARKKK..........

    BalasHapus
  4. buku itu memang keren,,, bisa lebih mengenal diri kita dan apa yang hendak kita lakukan,,,,,,

    jangan lupa mampir ke blog gue y : abylah.blogspot.com & dwphotostudio.blogspot.com

    BalasHapus