Minggu, 01 Januari 2012

♡̷̴̬̩̃̊ HAPPY NEW YEAR 2012 ... ♡̷̴̬̩̃̊

Kangen.. ingin memblog lagi... huhuhuhuuuu...

HAI.. apa kabar kalian?
Bagaimana liburan hari ini?
yang sekolah bagaimana hasil Raportmu, nak?

Yaa seperti kalian tahu, saya tidak kemana-mana di rumah saja.. bukan ngga ada duit untuk jalan-jalan,, cuman rasanya males untuk keluar rumah. macet sana-sini cyiin.. kemaren di TVONE arah ke ancol padat merayap.. hmm untungnya saya tidak keluar,, kalau keluar bagaimana ini nasibnya?? kalau di pikir-pikir pas enak-enak jalan TOL lancar, eh tau-taunya.. ke arah ancol maceettt yaah terjebak macet ga jalan-jalan pasti mobil diem aja... (-_-")hal yang membosankan cyiin... ga beda jauh sama orang berngkat kerja senin pagi.. baaahhh...

saya memilih di rumah saja..
emang sih,, agak BT 'n GALAU juga.. di rumah ga ada siapa-siapa cuman aku dan keluarga saja berkumpul.. bergurau bersama,, :)
sampe-sampe malem tuh ga bisa tidur kepincut sama suara petasan.. (-_-")yaaa gimana mau bisa tidur ya? berisik bangett.. ihh banget banget tan (-__-") .. udah kesel aja,, enak kali ya kalau yg bunyiin petasan2 tau tau mukanya kena api petasan... baahhh.... wkwkwkwkkk..

saya memilih menonton di rumah,, acara2 TV juga lumayan bagus kok kaa..
karena Ayah saya tidak terlalu menyukai acara music, ia menonton film Horror "AIR TERJUN PENGANTIN" yg di bintangi sama TAMARA BLEZENSKY .. hahahahahaha... hot hot dah,, tapi saya males nontonnya,,
saya pilih OL di FB dan TWITTER,, huaaa rame maju pesat TIWTTER...

oiya saya juga mampir-mampir ke twitter nya Nyanyah @citraprima disitu dia juga men twitt ,, kalau iya tidak kemana-mana hanya di rumah saja berkumpul dengan keluarga.. :')

saya melihat dari TL nya mba citra dia menuliskan sesuatu harapan di tahun 2012 ini saya sangat menyukai TL nya tersebut sampai saya RETWEET beberapa ...

Yg mnyakitimu di 2011 saatnya utk dimaafkan kalau sulit itu krn ego. Krn memaafkan itu slh satu fondasimu utk "the better step"

Semoga yg sjak 2011 mnyimpan rasa hati kpd pdkt an nya bisa segera saling jatuh cinta dan pacaran *drpd dicurhatin trus* :D "

"Smoga kbingungan memilih dlm sgla hal di 2011 bisa lebih terang dan jelas haqul yaqin di 2012 sematkan doa dlm memilih"

"Smoga keluarga yg sdg sakit diberi kesembuhan di 2012 pulih dan bisa beraktifitas kembali"

itu lah beberapa TL mba citra yang saya suka... :) sangat memotivikasikan saya di tahun ini,, terima kasih yaa mba ... aku banyak belajar dari mba citra hihi :)

Kawand,, seperti kalian tahu,, aku tidak berharap macam-macam di tahun ini.. hanya berharap kedepannya aku bisa lebih baik dari tahun lalu.. dari tahun 2011 aku belajar, belajar bersabar.. belajar menghargai orang-orang di sekitarku.. dll, thx 2011 banyak kenangan di tahun itu .. :')

HAPPY NEW YEAR !!! (maap bureeeemmm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar