Rabu, 01 Desember 2010

Wali Murid Tidak Terima Anaknya Diajar Oleh Bu Guru Seksi ....

Di sebuah SMA Katolik San Carlo yang berada di kota Milan Italia, boleh jadi termasuk sekolah yang masih menjunjung fanatik nilai-nilai agama yang dianut, ini terbukti adanya reaksi protes dari para wali murid pada penampilan yang mereka anggap terlampau seksi untuk seorang guru yang mengajar di sekolah anak-anak mereka.
lleana Tacconelli  dianggap terlalu seksi untuk menjadi guru
lleana Tacconelli dianggap terlalu seksi untuk menjadi guru
Adalah lleana Tacconelli (28) nama bu guru itu, yang pernah menjadi model mendapat kecaman keras dari para wali murid, bahkan mereka akan menarik anak-anak mereka dari sekolah bila bu guru seksi masih mengajar. Ileana guru cantik yang juga mantan Miss Abruzzo Italia tersebut sebenarnya mengajar dengan wajar, hanya saja setelah beberapa wali murid mengerti latar belakang bu guru yang pernah berpenampilan seksi di sebuah tanyangan video akhirnya salah seorang wali melaporkan hal tersebut pada Pastor Aldo Geranzani dan menarik anak nya agar keluar dari sekolah tersebut.

lleana Tacconelli  dianggap terlalu seksi untuk menjadi guru
lleana Tacconelli dianggap terlalu seksi untuk menjadi guru
Kemarahan orang tua itu makin menjadi ketika ada video Ileana yang hanya mengenakan celana ketat dan bra saja. Terlebih ada foto foto guru seksi itu berpose mengenakan seragam polisi Amerika. Padahal memang Ileana saat usianya 20an tahun, dinobatkan menjadi Miss Abruzzo di wilayah Italia tengah dan pernah mewakili daerah tersebut untuk kontes kecantikan nasional di Italia. Saat mengikuti studi di kampusnya, ia ditugaskan untuk mengajar.
Mungkin sebenarnya bukan ini alasan satu satunya para wali murid perempuan menolah bu guru seksi, tapi lebih karena kekuatiran para suami mereka terpikat oleh bu guru seksi, bagaimana tidak banyak wali murid pria yang menjadi fans dan pengagum bu guru seksi dan mereka tetap mendukung bu guru mengajar disana. Wah bagaimana ini?


sumber :http://ruanghati.com/2010/10/22/wali-murid-tidak-terima-anaknya-diajar-oleh-bu-guru-seksi/

2 komentar:

  1. hahahaa... ada2 aja y nizz... susah juga y jadi orang cantik hahahaha... tp kan yg penting bs ngajarnya,, klo cantik & bs ngajar mah gpp.. mungkin tuh ibu2 wali murid ketakutan kali yee nizz,, anak2 sama suaminya kepincut sm gurunya hahaha :))

    BalasHapus
  2. Hahahaaha... saya nemu di blog.a unic77,, ywdah saya posting aj,, lumayan sih Seksi juga..
    yaa biasalah.. ibu" suka ngiri.. wkwkwk

    wah kaya ibu gtu yaa cantik ? ..

    BalasHapus