Rabu, 01 Desember 2010

Dibalik Pintu Itu Ada Pocong...

Aku Dewa, aku masih sekolah disalah satu SMA di kotaku.. aku baru pindah ke salah satu perumahan yang cukup elit. Karena orang tuaku sering pergi keluar kota jadi aku sering banget tidur sendirian dirumah, soalnya kami cuma bertiga dan rumah kami jauh dari keramaian, saya pernah mengalami pengalaman yang sangat menyeramkan tp sangat seru. Begini ceritanya...

Suatu malam aku cuma sendiri, karena orang tuaku pergi ke luar kota beberapa hari.. tapi entah mengapa rasanya malam ini bebeda dengan malam malam biasanya, suasananya mencekan, dingin, dan sunyi. Aku sedikit takut, langsung saja aku ambil selimutku dan kututupi semua badanku yang kedinginan, akhirnya aku tertidur.

Aaaggghhhrrtttt, aku terbangun, aku bermimpi bertemu hantu, mimpi ini semakin membuat aku takut, bulu kudukku merinding, darah seperti berhenti mengalir. Sejenak aku terdiam menenangkan diri, lalu aku keluar kamar untuk mengambil minum. Dep.. depp.. suara langkah kakiku yang lirih.. kubuka pintu kamarku dan AAAGGGGGGGH.., hantu pocong tepat didepan mukaku, mendekat dan giginya keluar... aku tak bisa bicara lagi akhirnya aku pejamkan mata dan berlari sekencang kencangnya keluar rumah.... sampai diluar ada pak siskamling yang lagi jaga di perumahan, aku lari dan meminta tolong padanya. Pak.. pak... tolong saya disana ada pocong pak.. sambil liat rumahku... tapi tiba tiba aku liat pak siskamling itu jadi... pocong... Aghhhh... aku berlarian tak tentu arah, siapapun yang kudekati berubah jadi pocong, bener bener serem saat itu.

Sampai akhirnya aku pingsan dan tertidur dijalan sampai pagi. Paginya saya terbangun dan meliahat sekelilingku sepi... dan akhinya hal yang kuharapkan terjadi juga, orang tuaku pulang, aku menceritakan semua yang terjadi semalam, awalnya mereka tak percaya, tapi akhirnya percaya dan segera melapor ke ketua RT. Pak RT pun menjelaskan kronologi kejadian itu, dulunya rumah megah itu adalah kuburan para prajurit perang dan telah dibongkar begitu saja dan dibangun perumahan.. setiap orang yang tinggal dirumah itu selalu dijumpai hal hal aneh yang membuat meraka pindah rumah. Malamnya keluarga kami mengadakan pengajian dan doa agar mereka tidak mengganggu lagi dan tidak merasakan kegelisahan.

Semenjak saat itu keluarga kami tak pernah mengalami hal hal aneh lagi... nah para pembaca yang budiman itulah kecil cerita saya tentang pengalaman saya, semoga dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar