Selasa, 30 November 2010

Fotoku Dalam Cermin

Gw inget banget pada tahun lalu kejadiannya, sebenarnya sih pengen gw pendam, karena gw trauma banget, tapi gw beranikan untuk diri untuk menceritakan kembali. Waktu itu pada malam hari jum'at malam gw sedang saling bercerita hantu sama cowo gw diteras rumah, dan secara kebetulan om gw dan temannya juga lg ngomongin hantu, setelah habis bercerita panjang mengenai hantu disertai perasaan takut dan ngeri banget, akhirnya cowo gw pulang sewaktu dia pulang gw ngeliat wajah dia dari pagar rumah gw, dia pamit sama gw tp disitu gw ngeliat mata dia sedang melototin gw sambil bilang "Gw pulang dulu yah..?". Serentak gw kaget banget, terus gw panggil dia lagi dan tanya sama dia, "Tadi loe melototin gw yahh..?". Gw tanya begitu sm dia dengan perasaan takut, nah.. yang gw takutin lagi sewaktu dia bilang dia gak melototin gw, oh my god...

Setelah cowo gw pulang, gw naik tangga naik menuju kamar gw sambil sedikit mendengar om gw dan temannya masih cerita hantu. Sebelum gw masuk kamar gw pinjem hp tmnnya om gw, dan langsung menuju kamar dan berfoto2 ria sendiri dikamar, terakhir gw foto sama gambar gw dicermin dan pas gw liat hasilnya, Oh my god.. sekujur tubuh gw langsung merinding dan scare banget, mau tau hasil foto gw, wajah gw dicermin tampak seperti sosok diri gw yang serem, waktu gw foto pose gw lagi tersenyum lihat kamera, tp ternyata hasil bayangan gw dicermin malah mata gw melotot, dan ngeledek kearah kamera, seharusnya hasil foto gw dan bayangan gw dikaca arahnya gak sama ke kamera, tp ini kog foto gw dan bayangan gw jd lain posenya. Setelah gw liat itu gw langsung lari menuju cewe teman om gw dan memperlihatkan kepada dia hasil foto gw tadi dan dia langsung merinding, dengan buru2 gw rebut lagi hp dari tangan dia dan reflek fotonya langsung gw hapus, sejak kejadian itu gw gak mau foto bareng bayangan gw dicermin lagi.

Catatan: sayang foto gw itu gw hapus, nyesel sih tp waktu itu gw reflek banget, dan inget sama omongan mami gw dulu, kalau kita foto bareng sama makhluk lain itu harus dihapus atau dibakar, kalau enggak kita jd terus dihantui. Soalnya waktu dulu nyokap gw juga pernah foto bareng sama makhluk kerdil sewaktu nyokap gw sedang pegang gitar. Ekhh, hasilnya yang seharusnya dia foto sendiri jadi foto berdua bareng makhluk kerdil berambut panjang smbil tersenyum, dan hasil foto itu gak diabadikan/dibakar sama nenek buyut gw, karena kalau tidak nyokap gw bisa sakit atau terus dihantui.

Jessica Sydney....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar