Minggu, 28 November 2010

Toilet Rumah Sakit .

Nama gw Alex (15th, cewek). Gw mo cerita pengalaman gw, percaya ato ga, terserah pr pembaca. Bgini ceritanya... Dulu, gw pernah kena sakit tifus pas masih kelas 1 SMP, tp bukan cuma gw, gw dirawat sekamar sm sahabat gw sejak kecil, namanya Andira (15th, cewek), dia jg kena tifus. Suatu malem, gw pengin ke toilet, tdnya gw takut, cuma kalo mo bangunin Andira kasian, jd gw ke toilet sendiri aja. Gw ngelirik jam tangan, udah hampir tengah malem. Emang rumah sakit belom sepi sih, tp tetep aja merinding, apalagi toiletnya deket sm kamar mayat. Hiiii... Setelah gw selesai buang air di toilet, gw buka pintu kan? Klek...! Persis di depan gw, ada orang yg dr kepala sampe kaki diperban semua. Astaghfirullah al azhim, gw kaget bgt, gw baru nyadar kalo dia itu pasien pas ngeliat pergelangan tangannya, ada gelang pasien. Buru-buru gw keluar toilet, trus, jalan lg ke kamar. Gw heran deh, padahal toilet lain kan kosong, knp pake yg bekas gw ya? Besok malemnya, justru Andira yg pengin ke toilet. Kt dia, krn kasian jg bangunin gw, dia pergi sendiri jg. Anehnya, kejadian kemaren malem itu, terjadi pd Andira, dia bilang, dia ktemu sm pasien yg sm kaya gw. Pas pagi, kita cerita2 n nebak2 soal pasien itu. Siangnya, pas suster (kakaknya Andira, dia kerja disana) masuk kamar, kita akhirnya nanya sm dia. "Ka Andin, kaka tau ga, pasien sini yg tubuhnya d perban smua?" Ka Andin sih, keliatannya kaget. "Lho, km tau soal Thya?", tanya Ka Andin. Gw sm Andira ngangguk. "Kemaren aku sm Alex ktemu sm dia di toilet, yg pake piyama biru kan?" Wajah Ka Andin memucat, "Ga mungkin, dia kan... udah meninggal...". Spontan gw ma Andira langsung teriak, "Hah?!", "I... iya, dia korban kecelakaan, n mobilnya kebakar, dia udah meninggal, tp keluarganya telat jemputnya..", kata Ka Andin. Malem itu jg, keluarga Thya itu bawa jenazahnya dr RS. Gw sm Andira jg dinyatain boleh pulang besok pagi. Gw ga mau lagi deh, dirawat d RS itu.... hiii sereemm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar