Minggu, 12 Juni 2011

EVENT's Pelepasan Balon "Surat Kecil Untuk Tuhan" _ TMII SQUARE

Maap baru post hari ini 


Yaoloh cape, sumpah -___- pengorbanan temen gg ada yg mau ikut .__. Hezz Jahat bgt.. udah jauh” hari bilang ke mereka, katanya mau, eh malah alesannya ujian.. haaahh aku gg sama skali ngga ngaruh, klo sehari pergi sebelum ujian baru ngaruh.. .__. Aku nyampe TMII udah kya anak ilang.. -__- liat2 jam masih jam setengah 12 .. jalan2 dulu deh, muter” sambil nunggu … lama-lama bosen, dari pagi belum makan -__- .. mata udah lirik-lirik ke kanan kiri dari tadi nyari warung makanan … tapi keadaan perut masih kenyang,, akhirnya dari pada saya muter” gg jelas.. cape di kaki.. saya masuk di FoodCourt TMII lant. 2 di situ juga pelaksanaan Live “Pelepasan Balon Surat Kecil untuk Tuhan” ^^ saya duduk.. sambil memesan makanan dan minuman,, saya saksikan pertunjukan Band Rename _ band yang menjadi pembukaan awal event acara ini . band nya kerend.. terdiri dari 4 Orang.. 1. Erick (Vocal) 2. Gerry (Keyboard) 3. Hilman (Drum) 4. Beni (Bass)



Mereka membawakan langsung OST surat kecil untuk Tuhan, dengan judul lagu yang sama.. lagu Surat Kecil untuk Tuhan,, bener-bener menyentuh … kalau ngga salah liriknya seperti ini :

Senyum adalah Tangisku..
Tangis adalah Lukaku,,
Indah dunia tak tersisa oleh derita..
Luka hati selalu ada mengikutiku..

(*)
Ingin ku raih cahaya,
Ingin semua berbeda..
Mungkin ini yang terbaik dalam Hidupku..
Tapi semua bukanlah yang mau.. ohh…

Reff :
Tuhan, ku ingin hidup sempurna ..
Tak ada Air mata yang terjatuh lagi..
Semua ku serahkan Kepada-Mu..
Jalan yang terbaik pasti untukku..

Kembali ke : (*), Reff ..

Reff 2 :

Tuhan, ku ingin sperti Mereka..
Tak ada Air mata,,ohhh
Semua ku serahkan kepadaMu..
Jalan yang terbaik untuk aku..

Tuhan, ku Ingin seperti mereka..
Tak ada lagi luka tak ada Derita…
Tapi aku hanya Manusia
Yang hanya meminta, kau menentukannya..
Menentukannya.. Menentukannya…

Di selingan acara, selain band Rename juga ada _Esa Sigit_ dia juga nyanyi hanya dia sendiri saja (Solo), maaf saya sebenernya bukan fans fanatic Esa, jadi saya kurang tau lagu yang di bawakan Esa saat tadi siang… yang pasti cakep, kerend, baik ati lah.. :D
Semua para Remaja wanita pada teriak2 histeris.. saking berisiknya aku sampe tutup kuping-_- hahaha…

Para pemain skut bagi-bagiin hadiah.. senilai Voucher 3 juta,, *gede banget gg tuh?, Jarang” loh* hahaha :D tadi aku juga ketemu temen kenalan di fb, kebetulan dia juga dateng ke acara Events pelepasan balon Surat kecil untuk Tuhan.

Yang saya ngga suka.. waktu tadi siang ada Fans dari Haris Nizam yang bener” fanatic bgt.. dia tuh katanya menjawab pertanyaan dari MC.. pas disuruh naek ke panggung.. kan di suruh meluk malah Jarinya atau tanganya kak haris kena cakar fansnya itu.. Ih,, sebel bgt aku.. -_- jadi kasian om hariss jadinya…. :’( tapi bijaknya kak haris cmn bilang, “gpp kok.. udah kering malahan” hehe..


alhamdulillah aq dapet CD OST. Surat Kecil untuk Tuhan + Tanda Tangan pemainnya, Voucher, Sticker, notebook  tapi sayang cmn ttd 3 doank, abis aku mau minta susah bgt.. bnyk yang minta ttd di Tas, CD, buku tulis banyak deh.. ada yang bilang ke kak Indri “kak, kak Dinda kemana? Kok gg dateng” .. katanya kak indri “kak dinda lagi syut di Singapore” .. Wooww… :D :D




Pas bagian yang aku suka tuh, pas pelepasan balonnya.. balonnya warna Kuuuniiingg.. :D
Sekaligus sama Suratnya.. Ihh yaoloh kerend bgt deh pas di lepasnnya.. hahaha,, pas balon itu terbang bersama suratnya.. saking terkesimanya aku sampe lupa, do’a nya, abis kerend bgt sih.. 
pas udah berlalu tuh balon, saya baru inget, “Semoga apa yang saya tulis di puisi tersebut, bisa terkabul dan menjadi Impian.. ” amiiinnnn ^^




Facebook fp : Film Surat Kecil Untuk Tuhan
Twitter : @Film_SKUT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar