Kamis, 24 Maret 2011

MIsteri Kotak Musik..

Kebetulan malam ini saya lagi mendengarkan Radio ke sayangan saya.. Scary Story 99.9 FM ...
kebetulan lagi ngebahas tentang " Misteri Kotak Music ".. lumayan serem sih cz ane juga punya tuh Kotak Music.. yaudah simak aja dulu ceritanya kaya bagaimana.. ^^

1. Kotak Musik Biara

Burghwallis Hall atau Biara St. Anne di desa Burghwallis disebelah Selatan Yorkshire, Inggris menyimpan cerita tentang hantu kotak musik. Cerita berawal pada tanggal 14 mAret 1934, saat seorang ibu membunuh putranya sendiri dan menyembunyikan mayatnya dalam lemari dinding di biara ini. Ibu tersebut sengaja mengajak anak laki-lakinya untuk bermain di sekeliling biara. Ketika perhatian anaknya teralih karena sedang memainkan kotak musik yang tersimpan di biara, si ibu mencekik anaknya hingga meninggal. Sang suami yang menemukan mayat si anak, sangat marah dan langsung membunuh sang ibu yang kejam itu. Suami ibu tersebut kemudian bunuh diri karena stres kehilangan seluruh keluarganya.
Sejak peristiwa itu, kotak musik yang tersimpan dalam biara sering terdengar mengalinkan musiknya sendiri di sepanjang koridor. Sepanjang musik mengalun sering terdengar suara tawa cerita anak laki-laki kemudian beberapa pengurus biara juga pernah melihat penampakan sosok hantu pria dalam baju berwarna abu-abu dan hantu wanita bertubuh kecil berbaju hitam yang berjalan ke arah suara anak laki-laki tersebut.

2. Music Box Dila Rundle
Sejak dibuka pada tahun 1938, rumah sakit jiwa La Rundle Mental Aslyum di Bundoora, Melbourne, Australia. Sellau kelimpahan pasien dengan bebagai kasus, salah satunya seorang gadis kecil penderita sakit jiwa, yang ditempatkan di kamar teratas bangunan utama. Sehari-hari, gadis kecil ini sangat suka memutar kotak musiknya karena alunan merdunya mampu membuat si gadis kecil gembira. Suatu hari gadis kecil itu ditemukan meninggal tanpa ketahuan penyebabnya.
Setelah di gadis kecil meninggal, pada penjaga mengambil kotak musik itu dan membakarnya. Sejak itu setiap hari tepat pukul 12 malam, alunan merdu kotak musik si gadis kecil masih sering terdengar. Bahkan terkadang suara musiknya terdengar lama hampir satu menit. Biasanya terdengar bersamaan dengan suara tanginsan bayi atau suara celotehan anak kecil. Banyak orang yang melakukan uji nyali di bangunan bekas rumah sakit jiwa yang sudah tidak terawat ini mendengar suara alunan kotak musik itu sebelum tengah malam, sepertinya meskipun sudah dibakar, kotak musik itu tetap menjalankan tugasnya untuk menggembirakan roh si gadis kecil.

3. The Haunted Unicorn Box
Sejak kecil, Rachel yang tinggal di Tucson Arizona, USA sangat dekat dengan neneknya. Nenek Rachel suka menyanyikan lagu anak-anak seperti Puff The Magic Dragon dan The Unicorn untuknya. Bahkan, si nenek pun memiliki sebuah kotak musik yang mengalunkan nada-nada lagu The Unicorn itu. Ketika sang nenek yang hobi membuat patung keramik ini akhirnya meninggal dunia, Rachel sangat merindukannya, Suatu hari Rachel menemukan suatu kreasi keramik buatan sang nenek berbentuk Unicorn, Dia lalu memasang patung Unicorn tersebut di atas kotak musik peninggalan neneknya.
Suatu hari saat Rachel pulang sekolah, tiba-tiba terdengaar alunan merdu The Unicorn dari kotak musik yang sudah dua tahun tidak disentuhnya itu. Padahal kotak musik peninggalan sang nenek itu harus dibunyikan dengan cara memutar tuasnya terlebih dahulu. Rachel percaya bahwa saat itu neneknya ingin berkomunikasi dnegannya. Awalnya Rachel tidak terganggu akan kejadian tersebut. Tapi ketika kotak musik itu makin sering berbunyi Rachel makin merasa tidak nyaman, Akhirnya karena takut Rachel pun menyingkirkan kotak musik peninggalan sang nenek itu dari rumahnya.

4. Misteri Kotak Musik Di Belfast
Barney Madden, yang tinggal di Belfast, Irlandia sering menceritakan kisah nyata tentang misteri sebuah kotak musik pada cucu-cucunya. Saat terjadi serangan uadar di kota ini pad atahun 1924, banyak rumah yang hancur terkena Bom. Salah satunya rumah tetangga Madden ditemukan terperangkap di bawah pusing-pusing bangunan dalam keadaan masih hidup. Saat diselamatkan, si gadis kecil ngotot bahwa sang ibu masih hidup karena dia mendengar alunan merdu kotak musik kesayangan ibunya. Padahal tim penyelamat menemukan ibu si gadis kecil sudah meninggal dan kotak musik kesayangannya pun hancur.
Si gadis tetap yakin dia mendenhar kotak musik ibunya berbunyi karena alunan nada dari kotak tersebut yang membuatnya tenang. Ketika tim penyelamat memerika kembali tubuh yang sang ibu ternyata ditemukan 'jejak' yang tampak pada kedua telapak tangannya. Jejak itu seperti dia sedang memegang kotak musik erat-erat. Apa pun yang sebanarnya terjadi, yang jelas kotak musik itulah yang menyelamrkan dan menguatkan sang gadis cilik selama terperanglap di bawah reruntuhan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar