Rabu, 03 November 2010

Terima kasih atas Warna yang kau Lukis dalam Hatiku ..

Hari Ini tak ada kata-kata Indah yang dapat ku Rangkai.. tak ada hal Istimewa yg Mampu ku Urai .. 
mungkin semua ngga Berarti apa-apa bagimu ... tapi yang pasti Do'aku kan Iringi setiap Jejak Langkahmu.. 

.. Aku Menyadari aku tak Pernah bisa Menggantikanmu dengan yg lain,, Beberapa waktu lalu ku Coba merelakan Hatiku tuk ke Orang lain .. tapi Kandas dalam waktu Singkat. 

" Hanya Karena Aku tak bisa Membohongi hatiku .. Terima Kasih atas warna yang kau Lukis dalam Hatiku, Izinkan aku Menyimpannya .. walaupun sebenarnya aku tak 'Berhak Memiliki' dan semua ini karena .. Kau yang Terindah .." 

.......

4 komentar:

  1. ooowwww... hiks hiks hikss... ibu jd terharu baca nya.... tuk siapa sih nizzz?? jd penasaran nih... romantis bgt ehem ehem... hehe :P

    BalasHapus
  2. Hehehehe ....
    Ini sebenrnya semalam Mantan saya sms kaya gini, cmn sya gg sempet blz cz udh tdr.. pas pagi buka ada zmz masuk dan Isi.a kya gini ..

    hehehe ... :D

    BalasHapus
  3. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    BalasHapus