Sabtu, 06 November 2010

Surga Kita ....

Tak ada yang bisa Sedamai ini bersamamu ...
dirimu yang Selalu menyempurnakan Hatiku ...

Bagaikan tetesan Hujan jadi Batasan Kemarau ..
dirimu yang Selalu Menyempurnakan Hatiku ...

.".. Surga itu Milik kita Berdua, tak akan pernah ada yg Memisahkan Kita ... Surga itu milik kita Berdua, hanya kau dan aku Selalu bersama .. "

* Bagaikan tetesan Hujan jadi Batasan Kemarau ..
dirimu yang Selalu Menyempurnakan Hatiku ... *

dan ...
Sampai pada saat Ini,.. Aku yang ada di hatimu.. Mencoba tuk saling Mengisi di dalam Hatiku..

.".. Surga itu Milik kita Berdua, tak akan pernah ada yg Memisahkan Kita ... Surga itu milik kita Berdua, hanya kau dan aku Selalu bersama .. "

7 komentar:

  1. mauuu masuk surgaaa... tp ga cuman berdua.. mau nya sama orangtua, keluarga, sodara, sahabat, teman dan seluruh umat muslim yg ada di dunia.. amiiinn

    hehehe peace y nizza.. maaf klo ga nyambung komentarnya hehee :P

    BalasHapus
  2. Hahahahahaa ....
    Iyaa deh Iyaa ... wkwkw ..

    Hehehe Iyaa lah saya Juga mau ...
    Ngga nyambung gmn? woelah susah amat Non, tinggal di sambungin aj toh pke Kabel (?) wkwkw ...

    BalasHapus
  3. hahaha pinter y km nizz bs aj pake kabel.. nanti nyetrum lg hahaa :))

    oia itu lirik lagu ato karya mu nizz??

    BalasHapus
  4. Hahahaha ... Oh yaa dunk, Ck.. niza gtu..
    klo kabel rancangan saya mah gg bakalan nyetrum bu.. hahaha ...

    Iniyg saya tulis Lirik lagu dari Bima 9 band.. ^_^
    kenapa bu? bagus yaa?? .. wkwkw

    BalasHapus
  5. saya punya bu CD.a mau pinjam ? .. asli loh dari Penyanyinya Langsung.. waktu itu dia manggung di TMII lagi launching album barunya kbtulan wktu itu sya lagi jalan" ma temen, trus kbtln drummmer.a kenal sma saya.. di liat saya..

    eh di kirain ada apa, trnyta di ksh CD.a dia album baru lagi hehe ...

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus