Senin, 22 November 2010

8 Cara MelihatGambaran Gaib kita..( masuk kalo berani !!! ) ...

klo yg belum ISO bisa di RATE *****
biar jadi HT..
agan agan dan sista sista pernahkah terpikirkan bagaimana rupa wajah ghaib kita,atau kalo orang jawa bilang Sedulur Papat Limo pancer..

Memang sih, Beno belum pernah coba sendiri cara ini, akan tetapi kata teman Beno yang sudah mencoba artikel sendiri “Untuk melihat Sendiri Gambaran Gaib” dirinya sendiri, menurut dia itu benar adanya. Karena dia sendiri sempat melihat Gambaran Ghaib tentang dirinya sendiri saat tengah sendiri menikmati tayangan acara televisi jam 21.00 WIB.

gambar bukan yg sebenarnya...klo agan takut jgn di buka spoilernya..

Spoiler for wew:
Jadi kalau Anda mau coba melihat bayangan diri Anda sendiri Anda bisa melakukan cara seperti dibawah ini :Berani ? silahkan mencoba !

1. Cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki.
3. Jika sudah letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung potongan kuku bersama kain putih tersebut.
5. Siapkan satuh buah Jeruk Purut, dan peras sampai habis.
6. Teteskan di kain putih yang sudah di gulung itu.
7. Letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman atau halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Jika bisa Jangan ketahuan orang lain. Tidak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya.
8. Tunggu hingga 7 hari.

Kembaran Anda itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana aja. Dan dia Tidak menggangu, hanya sekedar muncul sepintas saja sekitar 7 menit. Kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia tidak bisa dilihat orang lain hanya kita aja.

gmana gan..mau nyoba gak...?

tolong klo agan suka jgn lupa di RATE yach...!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar