Kamis, 21 April 2011

Penampakan pocongkkkkkkkkgg gan ! Asli, diberitain TV One ! Semua kaskuser masuk !!

Pada tau pocongkkkkkkkk kan ? kemarin ada penampakan pocongkkkkkkkk di RS Elisabeth di Situbondo gan, ini videonya, serem banget deh...




Terbaru Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo terekam CCTV.Foto ini menunjukan ada penampakan hantu pocongkk di RS Elizabeth situbondo yang terekam jelas CCTV.

Berita terbaru baru saja di TV diberitakan bawah Karyawan dan pengunjung Rumah Sakit Elisabeth Situbondo, digegerkan penampakan ditengarai hantu pocongkk yang terekam kamera CCTV yang terkenal dengan Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo disana.Dalam rekaman berdurasi sekitar 6 hingga 7 detik pada 17 April 2011, pukul 02.00 WIB, mahluk halus itu melompat-lompat ke luar dari kamar mayat rumah sakit menuju areal parkir dan tak lama kemudian menghilang.Semula petugas keamanan setempat tidak mepercayainya adanya mahluk halus itu, namun setelah rekaman kamera CCTV diputar berulang kali, baru petugas menyakini adanya pocongkk tersebut.

Geger Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo

Sukirno, juru parkir rumah sakit membenarkan jika gambar mahluk pocongkk alias Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo yang terekam kamera CCTV itu berlokasi di areal parkir dekat kamar mayat.“Saya lihat rekaman CCTV itu memang pocongkk yang keluar dari kamar mayat menuju areal parkir,” ujarnya pada zonaberita.com, di rumah sakit, Rabu pagi (20/4/2011).Kepala Keamanan Rumah Sakit Elisabeth, Sugito mengatakan, selama satu pekan terakhir ini, pihaknya memperketat pengawasan keamanan menyusul adanya serankaian aksi tero bom bunuh diri. baca hp murah Blackberry AHA.

CCTV Rekam Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo

Menurutnya, sebanyak 8 unit kamera CCTV dipasang seluruh penjuru rumah sakit untuk mengawasai aktifitas orang-orang di rumah sakit. ”Memang kita lakukan pengawasan ketat, kita waspada teror bom yang terus terjadi di negeri ini seperti di masjid Polres Cirebon,” ujarnya.Terhadap temuan gambar mahluk pocongkk atau Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo yang terekam dalam kamera CCTV tersebut, Sugito menanggapi biasa. Hanya saja hal tersebut merupakan bentuk pengawasan ketat petugas di lapangan ”Jadi setiap gambar aneh maupun mencurigakan kita awasi dan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

Sayangnya, pihak rumah sakit enggan mengomentari hal itu, dengan alasan direktur rumah sakit sedang berada di Surabaya. “Wah itu gak bener mas (mahluk halus terekam cctv, red), gak pernah ada itu,” ujar salah satu staf RS Elizabeth yang enggan menyebutkan namanya tentang Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo.

Gimana tanggapan agan" semua ?
Serem kan ?
Yang udah lihat, wajib kasih tanggapan ya..

3 komentar:

  1. Hehehe.. sereman mana bu sama hantu Kilang Minyak? ..
    tapi ibu ada nemu kejanggalan ngga di videonya?
    menurut nisa yang nisa tau, meski nisa belum pernah melihat sesosok Pocong, katanya Pocong gg mungkin jalannya seperti itu, pocong jalannya klo gg melompat itu Melayang. tpi di video ini pocongnya jalannya cepet banget trus sekilas kakinya Napak.. perhatiin deh,, Lucu jadinya.. hehe, ya kita gg tau tapi ya namanya juga Setan mau gimana aja tetep bisa, ya ngga?... haha.. ^^

    BalasHapus
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus