Senin, 03 Januari 2011

TENTANG AGNES DAVONAR ...

Hehe.. udah lama yee bozz aye kagak nyamber ke sini.. maap kalo stok Ceritanya membosankan Akhir" Ini,.. tapi gpp dundz sekedar Sharing Tentang Idola saya yg satu Ini,, :)
gg tau saya nih tiba" suka ama Penulis yg satu Ini,, nama.a Agnes Davonar atau sering di sebut dengan Penulis Online di Blogger.. Wowowo.. jadi saya mau berbagi tentang dia lewat Blog saya.. Uhuyy,, .. yuk kita Liat Profile dia di bawah :



Hai, nama saya Agnes Davonar, banyak orang yang menyebut saya penulis online dan novel fiksi. Saat ini saya tinggal di satu tempat dimana saya memiliki 3 anjing sebagai teman setia yang mencintai saya sepenuh hati.
saya penggila tenis dan saat ini hidup di satu tempat yang dapat membuat saya menulis dengan indahnya. banyak yang bilang saya penulis kontroversial karena sering membuat kisah-kisah yang tidak masuk akal hingga banyak yang merasa tidak dapat membedakan apa itu fiksi atau non fiksi.kemudian

6 buku fiksi.

1. Misteri kematian Gaby dan lagunya Jauh
2. Surat kecil Untuk Tuhan
3. Denny sumargo- catatan dibalik hidupnya.
4. Sahabat - tentang cinta , kisah cinta dan tragedi kehidupan.
5. Oei hui lan : kisah tragis putri orang terkaya di Indonesia
6. MY BLACKBERRY GIRLFRIEND.

saya boleh berbangga hati kisah Surat Kecil Untuk Tuhan menjadi buku terbaik dalam hidup saya karena buku ini membuat banyak orang berpikir tentang kehidupan yang sesungguhnya sehingga membuat saya meraih penghargaan sebagai

1. The Best inspiration blogger dalam olitopone detik.com blog award dan penulis blog terbaik 2009...

2. The best Asia-Pasifik Sony Ericsoon Writing 2010. The Most Influeantal Blogger 2009 dan The best Indonesia Writing blogger 2009..

karier saya sebagai penulis online dimulai 2 tahun lalu dan semua karya saya dapat dibaca secara gratis di situs pribadi saya http://www.agnesdavonar.net. Sampai saat ini saya telah mengeluarkan

70 cerita pendek online dan 4 novel selebihnya saya mulai dikenal memiliki novel dengan pesan sosial tinggi karena itulah tujuan hidup saya, sebisa mungkin saya menjauhkan nilai-nilai tidak baik sehingga setiap pembaca saya dapat mengambil pelajaran dari kisah yang saya buat.

Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kepada saya sehingga saat ini semua novel saya dapat mencetak best-seller, terima kasih juga kepada penerbit Taiwan yang menerbitkan buku saya disana hingga mencetak best-seller dan menyalurkannya ke seluruh asia tenggara.

saya bermimpi kelak saya duduk di bioskop dan melihat buku saya menjadi film yang membuat semua tersenyum dan semua orang dapat melihat apa yang ingin saya sampaikan kepada dunia tentang keajaiban hidup.

hingga tahun ini jadwal rilis buku saya masih ada 3 yang akan diterbitkan semoga saja tepat waktu.

bila anda memiliki pesan dan kritik alamatkan ke

follow me in twitter @agnesdavonar

email fb:

agnesdavonarlima@gmail.com

website “

www.agnesdavonar.net


COMING SOON.

1. SURAT KECIL UNTUK TUHAN THE MOVIE 2010
2. MY BLACKBERRY GIRLFRIEND THE MOVIE 2011 .


... Hehe.. Oyaa saya lupa,,
dia itu sebenernya 2 bersaudara Lho,, nama Agnes itu nama dia sendiri, dan Nama Davonar itu nama adek.a, Nama lengkap adiknya kalau gg salah Teddy Davonar..

.. saya sebenarnya Menyukai penulis ini, baru awal-awal ini.. Gara" film pertama mereka yg Berjudul Gaby dan Lagunya di angkat dari Novel Fiksi mereka yang berjudul MISTERI KEMATIAN GABY dan LAGUNYA : JAUH .. itu membuat saya setelah keluar nonton dari Bioskop.. mata saya langsung beraer :'(.. hehe Nangis gitu maksud saya Hihi ^^.. Jujur deh sebenernya saya ngga pernah tau kalau Film tersebut itu di angkat dari kisah Novel Agnes Davonar.. tau.a yg saya kira "palingan Sutradara.a itu kenal ama Gaby, jadi di buat deh tuh pelem.a" Wkwk Uhuy..

sekitar Sebulan yang Lalu, telah saya buka" website.a Agnes Davonar,hehe.. *banyak Ringkasan Novel non Fiksi ataupun Fiksi karya Agnes Davonar* saya nemu buku Fiksi Favorit Agnes Davonar.. yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan *saya pernah Muat ceritanya di Blog saya beberapa waktu Lalu* setelah saya baca Ringkasan Novel tersebut.. Wew, ternyata kisah Fiksi ini berhasil membuat saya selalu dekat dengan Tuhan dan saya banyak Mengerti arti sebuah kebesaran Tuhan. :)

Hehehe... dulu Aku masih setia lho sama Novelis Habibburahman El- Shirazy itu Lho Novelis yang terkenal dengan sebutan kang abik, yang mendapat Gelar sarjana dari Universitas Cairo, n Mendapat Gelar sebagai Novelis terbaik se-Asia Tenggara,*banyak dah Awards.a,, Aku gg bisa sebutin atu per atu, bukan.a gg tau, Aku gg apal* Hehe.. dari situ deh Aku mulai tertarik.., hehe... :D

sudah dulu yaa... nnti kapan bisa saya sambung lagi ceritanya,,.. see u :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar