Sabtu, 12 Mei 2012

MY IMMORTAL ….. MY FAVORITE SONG’s … (EVANESCENCE)





Hmm…. Lagi lagi galau dengar lagu Evanescence _ My Immortal ..
Entah kenapa setiap gue denger lagu ini bawaan pengen nangis mulu… dalem aja makna dari arti kata lagu ini.. 



Seinget gue, waktu itu gue pernah nanya sama salah satu Admin @EvanescenceINA di twitter >> @Nenkz_whisper sekilas depan mirip saya namanya *Gubraakk ..
ya makna dari lagu ini mengartikan bagaimana kita bisa bangkit dari orang yang pernah nyakitin kita, istilah jaman sekarang Move on/Move up kali yee,, hihihihi

sangking melegendanya nih lagu… bagi EVCLUB / EVHEADS pernah nyaksiin Evanescence manggung di salah satu acara atau panggung live, pasti mereka ga pernah namanya yang ga nyanyiin lagu ini, pasti nyanyiin… Amy (vocalist) kalau nyanyiin lagu ini, menghayati banget…sampe aku yang dengernya lewat youtube..kebawa suasana pengen nangis… sumpaahh dah,,

Inget waktu dia konser di Jakarta….aaaaaaaaa Hal ini seharusnya tidak mau saya ceritakan, bukan karena ada apanya, tetapi saya tidak menonton… kalau saya menceritakan lagu My Immortal berhubung saya tidak nonton konsernya,,, jadi tambah Galau…untuk menceritakannya.. haaaaaa….  Hahahahahaha….

Sempet saya pernah berfikir kenapa Evanescence menyanyikan lagu ini di saat Terakhir? kan suasana jadi berubah sedih… L saya aja di rumah aja cuman mantengin Komputer dan berhadapan dengan Twitter sambil mendengarkan lagu My Immortal aja sedihnya ngga ketolongan L… Kebayang kalau saya berada di saat konser itu, menyaksikan Idola saya menyanyikan lagu itu pasti saat itu juga saya nangis.. sedih,, Clossingnya lagu nya itu… tambah sedih. Pati gue rasa anak2 evheads yang lain akan merasakan itu. 

Apalagi waktu tahun 2004 apa 2003 deh aku lupa,, lagu ini netap menjadi deret tangga lagu terlama masuk 10 besar.. ‘n lagu ini bersama BMTL (Bring Me To Life) pernah masuk OST film.. (lupa film apa). Hehehe maap… 



Sewaktu saya membuka situs youtube untuk mencari video My Immortal, disini amy seperti seorang Malaikat, ia sangat bersinar memakai gaun putih itu,dengan sedikit lilitan kain putih di pergelangan tangan dan kakinya, itu yang membuat ia tampak cantik dan manis di video My Immortal.. sontak saya kaget dengan komentar fans Evanescence yang satu ini, kira2 begini komentarnya :

“Amy is definitely a vampire, I love her so much…. This song is so beautiful, I cried the first time my dad played it for me, he's a big Evan fan too <3 …She's gorgeous, her voice is one of an Angel c: <3”

“Amy pasti vampir, saya sangat mencintainya…. Lagu ini sangat indah, aku menangis pertama kali ayah saya bermain untuk saya, dia penggemar Evan besar juga.. Dia cantik, suaranya adalah salah seorang malaikat..” 

Owwwhhhh so sweet.. I like this on comment.. very very nice. :)

Hahahhahaaa I know .. why is amy in calling vampire? I personally think the gothic feel of the music and the eye resembles a vampire .. yaapss,, itu terdapat dari mata nya yang Indah itu.. aku sangat menyukai matanya yang putih ke abu abuan.. benar2 seperti Vampire, saya rasa ia mempunyai kesamaan seperti Edward Cullen hahaha.. have the same eyes Beautiful,, verry verry nice… hmmm I like.. :D



- EV CLUB INDONESIA , EV HEADS - EVANESCENCE Oceans !! - Thanxx You !!

4 komentar:

  1. lu lagi cerita apa lg nglawak...gk lucu...

    BalasHapus
  2. makasih bro, gimana cara nampilin kotak komentar di blog bro??

    BalasHapus
  3. Kayak Ga pernah buat ost film kali lagu ini. :V

    BalasHapus
  4. Keren bro 👍 😊 tetap smangat

    BalasHapus