Senin, 11 Juli 2011

Misteri Jalan Pantura .

Sebelumnya saya pernah Mendengar/Membaca di stas. Radio 99.9 FM atau web Blog atau Wordpress tentang Kisah Misteri tol Cipularang.. saat saya mendengar memang menarik+dapet merindingnya.. hihihi…
baru seminggu kemarin seperti biasa saya absent u/ menonton acara Mr. tukul jalan-jalan Episode : Ragam Cirebon .. disini seperti biasa mereka membahas tentang Keraton Kanoman, dll ..
Gara" ke inget Misteri seputar tol Cipularang,Bandung.. kayaknya menarik nih untuk saya Post ke Blog saya.. seputar Misteri Jalan Pantura.. OK, simak ceritanya..:


PANTURA adalah jalur yang biasa dilewati oleh pengendara roda dua (motor) dan pengendara roda empat (mobil), jalur ini adalah jalur penghubung antara jawa barat dan jawa tengah. Jalur ini pun sudah tidak asing lagi bagi supir-supir yang melakukan perjalanan menuju jawa tengah dari jakarta, jalur ini juga di juluki jalur tengkorak ( jalur dimana banyak kecelakaan yang berujung kematian yang terjadi di jalur ini )

Penyebab utama banyaknya kecelakaan yang terjadi dijalur ini
menurut akal sehat ( logika ) yaitu kurangnya penerangan di sepanjang jalan pantura, kurangnya rambu-rambu lalulintas di sepanjang jalur pantura, di jalur ini pun terbilang lebih banyak jalan yang lurus dan panjang yang mengakibatkan pengendara mengantuk yang mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan, dan terkadang pengendara pun sering memacu kendaraan dengan cepat tanpa perhitungan di karenakan jalur ini dominan pada jalan yang lurus dan panjang yang mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan dan berujung kematian.

Menurut penduduk yang berada tidak jauh dari sepanjang jalur pantura menuturkan akibat kecelakaan dikarenakan ulah makluk halus yang berada di sepanjang jalur ini, makhlus halus yang menggangu pengendara di jalur ini merupakan makhluk halus yaitu adalah korban kecelakaan di jalur pantura tersebut, menurut penduduk disekitar jalur pantura penampakan makhluk halus sering sekali terlihat pada tengah malam atau sehabis maghrib. penampakan makhluk halus yang sering terlihat adalah sesosok pria dan wanita yang wajah dan tubuhnya berlumuran darah dan terkadang ada suara tangisan dan rintihan meminta tolong.

Menurut pengendara yang sering melakukan perjalanan malam di sepanjang jalur pantura meceritakan beberapa kejadian menyeramkan di jalur ini, ada pengendara truk yang biasa melakukan perjalananan malam, dia bercerita bahwa dia pernah melihat sesosok wanita menyebrang jalan, kemudian si supir mengerem kendaraannya dengan mendadak ternyata setelah berhenti sosok wanita tersebut tiba-tiba terbang dan menghilang sambil tertawa, mungkin kejadian ini yang menyebabkan pengendara mengalami kecelakaan karena ulah makhluk halus.

Saran saya untuk anda yang ingin melintasi jalur ini pada malam hari, ada baiknya anda selalu berdoa di sepanjang jalur ini, jangan memacu kendaraan anda terlalu cepat di jalur ini karena penerangan dan rambu-rambu lalulintas kurang memadaai, dan jangan memaksakan diri jika anda sudah mengantuk di perjalanan, ada baiknya anda menepi dan beristirahat. Semoga saran saya bermanfaat bagi anda yang ingin melintas di sepanjang jalur pantura…

Ini ada sedikit Video dari Episode Mr. Tukul Jalan-jalan, membahas Jalan Pantura.. semoga bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar