Senin, 11 Juli 2011

Misteri Jalan Pantura .

Sebelumnya saya pernah Mendengar/Membaca di stas. Radio 99.9 FM atau web Blog atau Wordpress tentang Kisah Misteri tol Cipularang.. saat saya mendengar memang menarik+dapet merindingnya.. hihihi…
baru seminggu kemarin seperti biasa saya absent u/ menonton acara Mr. tukul jalan-jalan Episode : Ragam Cirebon .. disini seperti biasa mereka membahas tentang Keraton Kanoman, dll ..
Gara" ke inget Misteri seputar tol Cipularang,Bandung.. kayaknya menarik nih untuk saya Post ke Blog saya.. seputar Misteri Jalan Pantura.. OK, simak ceritanya..:


PANTURA adalah jalur yang biasa dilewati oleh pengendara roda dua (motor) dan pengendara roda empat (mobil), jalur ini adalah jalur penghubung antara jawa barat dan jawa tengah. Jalur ini pun sudah tidak asing lagi bagi supir-supir yang melakukan perjalanan menuju jawa tengah dari jakarta, jalur ini juga di juluki jalur tengkorak ( jalur dimana banyak kecelakaan yang berujung kematian yang terjadi di jalur ini )

Penyebab utama banyaknya kecelakaan yang terjadi dijalur ini
menurut akal sehat ( logika ) yaitu kurangnya penerangan di sepanjang jalan pantura, kurangnya rambu-rambu lalulintas di sepanjang jalur pantura, di jalur ini pun terbilang lebih banyak jalan yang lurus dan panjang yang mengakibatkan pengendara mengantuk yang mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan, dan terkadang pengendara pun sering memacu kendaraan dengan cepat tanpa perhitungan di karenakan jalur ini dominan pada jalan yang lurus dan panjang yang mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan dan berujung kematian.

Menurut penduduk yang berada tidak jauh dari sepanjang jalur pantura menuturkan akibat kecelakaan dikarenakan ulah makluk halus yang berada di sepanjang jalur ini, makhlus halus yang menggangu pengendara di jalur ini merupakan makhluk halus yaitu adalah korban kecelakaan di jalur pantura tersebut, menurut penduduk disekitar jalur pantura penampakan makhluk halus sering sekali terlihat pada tengah malam atau sehabis maghrib. penampakan makhluk halus yang sering terlihat adalah sesosok pria dan wanita yang wajah dan tubuhnya berlumuran darah dan terkadang ada suara tangisan dan rintihan meminta tolong.

Menurut pengendara yang sering melakukan perjalanan malam di sepanjang jalur pantura meceritakan beberapa kejadian menyeramkan di jalur ini, ada pengendara truk yang biasa melakukan perjalananan malam, dia bercerita bahwa dia pernah melihat sesosok wanita menyebrang jalan, kemudian si supir mengerem kendaraannya dengan mendadak ternyata setelah berhenti sosok wanita tersebut tiba-tiba terbang dan menghilang sambil tertawa, mungkin kejadian ini yang menyebabkan pengendara mengalami kecelakaan karena ulah makhluk halus.

Saran saya untuk anda yang ingin melintasi jalur ini pada malam hari, ada baiknya anda selalu berdoa di sepanjang jalur ini, jangan memacu kendaraan anda terlalu cepat di jalur ini karena penerangan dan rambu-rambu lalulintas kurang memadaai, dan jangan memaksakan diri jika anda sudah mengantuk di perjalanan, ada baiknya anda menepi dan beristirahat. Semoga saran saya bermanfaat bagi anda yang ingin melintas di sepanjang jalur pantura…

Ini ada sedikit Video dari Episode Mr. Tukul Jalan-jalan, membahas Jalan Pantura.. semoga bermanfaat.. :)

2 komentar:

  1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

    BalasHapus