Rabu, 27 April 2011

Misteri Kumpulan Nomor Telepon Hantu ...

Nomor : 085752567866 ..

Nomor : (08120139501) ...
Dan suaranya kayak cewe lagi nangis tersedu-sedu sangat menyedihkan banget..
Gw cek pulsa gw juga gak kena pulsa coy..
wah wah wah.. ada apa lagi ini..

Nomor : (464646)
Ini no telp Hantu Gepeng yang sempat Menggemparkan di tahun 1980/90an...


Nomor : (8382000)
No telp hantu ce yg dibunuh di casablanca baru2 ini namanya Desy.
Versi lainnya :
Kata temen gue seh kalo kita telpon ke nomor 8382000 nanti bakalan ada 'Answering Machine' yang akan ngejawab elo ....
di situ ada suara cewek yang ditinggal pacarnya pas dia lagi hamil lalu dia ninggalin pesen setelah itu dia bunuh diri atau gantung diri )ngak jelas pokoknya meninggal deh itu cewek terus sekarang rumah itu kosong dan kalo telpon ke rumah itu ya yang jawab mesin itu dan pesan terakhir itu cewek (kalo ngak percaya telpon aza deh????!!) tapi itu barusan aza gue denger dan sampai saat ini masih gue coba telpon dan kalo siang katanya penuh sementara kalo malam sepi (soalnya pada takut kali yeee .....)

08128499949
Nomor : 081918836427
Nama Aq "KANGEN" aq seorang siswi smk4 jmbi,aq mati karna bunuh diri,n aq memtong tangan qu sndri,aq mlkukn tu krna aq hmil sma pcar qu sndri,dan slruh bdan qu pnuh dgn drah,ne mumZ aq dengerin aq brnynyi,
KEDIRI - Dari sejumlah keterangan yang diperoleh, sebelum ditemukan gantung diri Arif Nurhuda mendapat kiriman SMS misterius dari seseorang yang di HP Arif , ditulis dengan inisial WT dengan nomor 0856557556xx. Diduga, WT adalah pacar Arif, yang belum diketahui di mana tinggalnya dan apakah teman satu sekolah atau bukan.

Arif Nurhuda, pelajar kelas dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Utomo, Perak, Jombang, ditemukan tewas gantung diri di kebun pohon jati dekat rumahnya di Desa Klampitan, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Minggu (7/6) sore. Anehnya, Arif nekat mengakhiri hidup setelah menerima SMS dari seseorang yang menceritakan aksi bunuh dirinya.

SMS misterius itu diterima WT dari seseorang yang mengaku bernama Kangen, kemudian SMS itu diteruskan oleh WT ke ponsel Arif. Isi SMS yang sempat diperlihatkan kepada wartawan itu kalimatnya cukup membuat merinding.

Namaku Kangen, siswi SMK 4 Jambi. Ku mati bunuh diri, memotong tanganku sendiri. Kulakukan karena aku hamil sama pacarku. Seluruh badanku penuh darah.

Ini nomerku. Dengerin ku bernyanyi, 081918836427. Kalau tak percaya, coba telepon. Kirim SMS ke 18 orang. Kalau gak kirim, aku akan mengganggumu terus selama 18 tahun. Mulai nanti malam dekat pintu, di bawah kasur, di bawah jendela, ku di sisimu pukul 01.08. Ini kisah nyata. Jangan kirim balik.
Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi.

Isi SMS tersebut dikirim oleh WT kepada Arif tertulis tanggal 7 Juni pukul 12.29 WIB. Berarti SMS itu masuk ketika Arif sedang shalat Dhuhur, atau setengah jam sebelum Arif meninggalkan rumah dengan membawa sepeda BMX.

Sedangkan tulisan “Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi”, belum jelas apakah kalimat itu terusan dari kalimat kiriman Kangen, atau kalimat tambahan dari WT setelah mendapat SMS dari orang yang bernama Kangen tersebut.

“Kami masih menyelidiki keterkaitan SMS ini dengan korban,” kata Kapolsek Purwoasri, AKP Sartana.

Selain SMS misterius tersebut, WT sebelumnya dua kali mengirim SMS kepada Arif. Salah satunya, WT menegaskan bahwa dirinya ingin balik lagi dengan Arif. Tapi rasa cintanya kepada Arif, seperti tertulis dalam pesannya, sudah tidak lagi utuh 100 persen, hanya 50 persen.

Apakah karena hal ini sehingga Arif nekat mengakhiri hidupnya? AKP Sartana belum berani memastikan. “Saya temukan HP itu di dalam kamar korban. Bisa jadi setelah membaca SMS itu, jiwa korban tertekan. Tapi semua masih kami dalami,” tandasnya. (surya)
Kediri (Kompas) ...

Nomor : (081332222222)
RBTnya ada cewek ngomong: "Aku sudah mati....(blablabla)" silahkan coba sendiri...

0852921307XX
Telepon dari alam kubur’ hebohkan warga Genuk Baru

Minggu, 22 April 2007 - Wawasan
PERCAKAPAN melalui ponsel antara Indrayati dengan seseorang yang mengaku roh Ny Wyn di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Genuk Baru, Tegalsari, Candisari, Semarang memang berlangsung cukup lama. Menurut Seran, juru kunci makam tersebut, saat itu raut muka Indrayati seperti tidak menunjukkan ketakutan sedikit pun. Padahal kalau mendengar pembicaraan tersebut, kata Seran, isinya sangat menyeramkan. ”Bagaimana tidak? Dalam telepon itu, suara yang sedang diajak bicara Ibu Indrayati mengaku roh dari orang yang dimakamkan, yang makamnya berada di depan kami,” katanya.

Seran mengaku sempat berpikir, hal itu bohong-bohongan atau paling tidak ada orang usil yang sengaja mengerjai Indrayati. Tapi setelah tengok kanan-kiri, ternyata tak ada satu pun orang di sekitar pekuburan.
Sementara di sebelah kuburan cuma ada remaja-remaja kampung yang tengah bermain voli. ”Jadi tak ada orang lain saat itu. Dan anehnya, telepon Indrayati langsung berdering persis pada saat kami berada di depan makam Wyn,” kata Seran.

Karena Indriyati masih penasaran, ia pun bertanya lagi maksud dan tujuan Wyn dalam pembicaraan gaib tersebut. Namun dengan ketus, Wyn setengah memaksa Indriyati untuk ”mengikhlaskan” suaminya, karena suaminyalah yang bisa menyembuhkan sakit hati yang dideritanya. Dan akhirnya telepon itu di putus sendiri oleh Wyn, bahkan sampai saat ini nomor tersebut tidak bisa dihubungi lagi, termasuk oleh Wawasan.

Karena takut dan was-was, indriyati mematikan ponsel tersebut dan diaktifkan kembali Jumat (20/4) pagi, Namun alangkah kagetnya Indriyati selepas mengaktifkan kembali ponselnya. Sesaat setelah aktif, ada dua SMS (pesan pendek) masuk, yang pertama dari operator yang mengabarkan bahwa semalam nomor 0852921307XX yang diketahui milik Wyn telah menghubunginya. Dan yang kedua berasal dari nomor tersebut yang bunyinya, ”Pak, aku wis mbudalke kawulaku, tak jaluk ati-ati,’’ (Pak, saya sudah memberangkatkan anak buahku, saya minta (kamu) hati-hati.” Rasa takut Indriyati pun bertambah, untuk itu ia dan keluarganya mencoba berkonsultasi ke paranormal dusun asalnya. Dan jawaban yang diberikan oleh paranormal itu menambah penasaran Indriyati dan Bambang.

"Menurutnya (paranormal - red), saya memang sedang diikuti oleh roh Ny Wyn, bahkan sekarang sudah ikut dengan saya dan berada di rumah saya," ujar Bambang.

Namun sampai dengan saat ini Bambang masih belum yakin asal muasal telepon gaib tersebut, dan ia berniat mencari paranormal yang bisa membaca apa yang mereka alami secara pasti.

Menurut Bambang, ia tidak merasa mengenal orang dengan nama tersebut, dan saat ini ia juga tidak memiliki masalah dengan orang lain, termasuk dengan Wyn yang sudah mati. Namun pada tengah malam, tiga hari sebelum mendapatkan telepon ia mengalami hal aneh, ia didatangi perempuan misterius yang minta untuk ikut hidup bersamanya. Namun sebelum dijawab, perempuan itu sudah menghilang entah kemana.

Kalaupun rekayasa, tambah Bambang, kenapa penelepon itu tahu kondisi dan gerak-geriknya ketika di makam. Dan kenapa pulsa yang dipakai oleh Indriyati saat berkomunikasi selama 15 menit lebih dengan Wyn tidak berkurang sama sekali.

Daerah Kendal
Peristiwa yang sempat menghebohkan warga ini memang tengah menjadi perbincangan banyak orang. Ada sebagian yang percaya bahwa peristiwa ini benar-benar terjadi secara gaib. Namun tak sedikit pula kejadian ini merupakan rekayasa dari pihak-pihak tertentu. "Apa betul sih roh halus bisa kirim SMS segala," ujar Iqbal, salah seorang warga Genuk Baru.

Perihal nomor ponsel yang digunakan wanita misterius dalam peristiwa ini, Humas PT Telkomsel Jateng-DIY, Yanto Santoso, mengatakan setelah pihaknya melakukan pengecekan nomor dari kartu AS itu teregitrasi atas nama seorang laki-laki yang tinggal di daerah Sukorejo, Kendal.

Pakar Telematika, Roy Suryo, tidak mempercayai bahwa kejadian tersebut adalah kejadian gaib. "Bisa jadi Bambang dan istrinya sedang dikerjai orang lain dan kebetulan saja orang yang mengerjai itu tahu secara detail kondisi Bambang saat itu. Bahkan dia tahu soal tempat makam Wyn," kata Roy. Lalu apa kata Bambang terhadap komentar ini?

"Terserah saja. Yang jelas saya sama sekali tidak merekayasa peristiwa ini. Untuk apa saya repot-repot merekayasa. Mikir nasib saya saja sudah malas," katanya. abe/wiek-Ct.


Mengejutkan
Bagi Indrayati, telepon dari wanita dengan nomor hp 0852921307XX ini sangat mengejutkannya. Sebab, selain mengaku sangat mengenal dia dan suaminya, juga mengaku telah mendapatkan nomor ponsel dari suami Indrayati.

”Lho saya dapat nomor ini kan dari Pak Bambang sendiri,” ujar Indrayati menirukan suara wanita yang mengaku bernama Wyn tersebut.

Padahal, kata Indrayati, ponsel Nokia seri 3315 miliknya itu baru dibeli pada Rabu (18/4) seharga Rp 200 ribu, sehari sebelumnya. Dan nomor perdananya pun baru didapat malam harinya, sehingga belum ada yang tahu nomor barunya.

Bahkan untuk memberitahukan nomor kepada para famili dan kenalannya pun belum sempat dilakukan. Termasuk kepada Bambang, suaminya sendiri.Yang lebih mengagetkan lagi, ketika ditanya soal alamat, sang penelpon sambil menjawab malah tertawa terpingkal- pingkal. Di latar belakang suara sang penelpon terdengar juga suara beberapa wanita yang juga tertawa-tawa.
"Bu Bambang ini koq kemayu banget nggak kenal saya. Saya alamatnya di Jalan Wilis IV Patokan Telu Kuburan. Jangan lupa, Patokan Telu Kuburan!" jawab sang penelpon, masih seperti dituturkan Indrayati.

Saat terjadi kontak via ponsel itu, kebetulan Bambang, suami Indrayati tengah bekerja (sebagai tukang ojek di bilangan Pasar Kagok, Semarang). Namun beruntung, tak lama setelah peristiwa itu, sang suami datang.

Lantaran penasaran yang teramat sangat, Indrayati kemudian menceritakan telepon yang baru diterimanya itu pada sang suami. Dalam kebengongan yang luar biasa, Bambang kemudian meminta istrinya untuk menelepon balik.

Hubungan telepon pun nyambung dan terjadi pembicaraan antara Indrayati dan penelpon gelap itu. Indrayati sempat menanyakan berbagai hal, dan anehnya penelpon misterius itu tahu banyak hal yang ditanyakan Indrayati.

Yang semakin membuat Indrayati penasaran untuk bertemu, lantaran Wyn sangat menginginkan "kehadiran" suami Indrayati sebagai penyembuh sakitnya.

Indrayati makin bergidik manakala wanita misterius itu mengancam untuk tetap akan mengajak suaminya hidup bersama. "Hanya Pak Bambang yang bisa mengobati saya. Karena itu Pak Bambang akan saya ajak," kata Indrayati menirukan suara Wyn.

Dan yang membuat pasangan Bambang-Inmdrayati tak habis pikir, meski pembicaraan lewat ponsel itu berlangsung hampir selama 15 menit, tapi pulsa tak berkurang sedikit pun. "Pulsa saya kemarin cuma 10 ribu, setelah ngobrol selama kurang lebih 15 menit, pulsa masih tetap 10 ribu," ujarnya.

Karena penasaran, siang itu juga sekitar pukul 13.30 WIB, pasangan Bambang-Indrayati mencoba mencari alamat yang diberikan sang penelpon. Apalagi bagi Bambang yang mengaku suka melakukan ziarah ke makam-makam kuna, peristiwa ini sangat menggelitik niatnya untuk membuktikan dan menantang kebenaran dari katakata yang diucapkan sang penelepon.
Setelah sekitar satu jam merunut alamat, sampailah mereka berdua di kompleks pekuburan Genuk Baru yang lokasinya memang tidak jauh dari Jalan Wilis IV.

Meskipun sebenarnya komplek pekuburan itu sudah tidak lagi berada di wilayah Jalan Wilis. Namun, sebelum mereka berdua sampai di pekuburan itu, indrayati betinisiatif telpon ke nomor wanita misterius dan menyatakan dirinya ingin bertemu. Namun jawaban yang didapatkannya cukup membuatnya makin bingung. "Yang bisa bertemu dan melihat saya cuma Pak Bambang," begitu ujar sang wanita mistrius itu. Jawaban ini malah membuat pasangan Bambang-Indrayati penasaran.

Sesampai di alamat yang dituju, mereka bertanya pada Sutrisno (47), salah satu warga Genuk Baru yang rumahnya dekat dengan makam itu. Namun karena kebingungan, Sutrisno kemudian mengarahkan mereka berdua untuk menemui Seran (65), warga Genuk Baru RT 1 RW 7 yang kebetulan juru kunci II makam itu.

"Saya kira mereka mencari alamat rumah warga. Bu Bambang kelihatan tergesagesa, mondar-mandir di depan makam dan menanyakan alamat seseorang. Namun karena alamat yang ditanyakan membingungkan, saya suruh untuk menemui Seran," jelas Sutrisno.

Setelah bertemu dengan sang juru kunci, mereka kemudian menjelaskan duduk persoalan yang dialami. Seran yang didampingi istrinya kemudian mengantarkan sepasang suami istri yang menikah pada 2002 lalu itu untuk menyisir kuburan, sesuai alamat yang diberi.

Ketika mereka berempat sampai di sebuah tempat, mendadak ponsel Indrayati berdering. Ketika ponsel diangkat, ternyata telepon dari wanita yang mengaku sebagai Ibu Wyn tadi.
Indrayati segera mengangkatnya, "Bu Wyn di mana. Saya sudah sampai di kuburan," tanya Indrayati terburu-buru.

"Aku kan sudah di depanmu, kok masih dicari," ujar suara wanita itu. Saat itu, secara tak sengaja Indrayati, Bambang, maupun suami-istri Seran, pandangannya tertuju pada sebuah tulisan di nisan yang ada di depan mereka. Pada nisan itu tertulis nama "Wyn", tercatat meninggal sekitar empat tahun silam dalam usia 73 tahun.

Meski ponsel Indrayati tak ada fasilitas untuk membesarkan speaker, namun nyatanya baik Seran dan istrinya juga mendengar pembicaraan via ponsel tersebut. ..

Apalagi suasanya pekuburan saat itu memang cenderung sepi dan hening. Begitu mendengar suara dari ponsel, Nyonya Seran mengaku kaget dan merinding.

"Seumur-umur baru kali ini saya mendengar telepon misterius seperti itu. Apalagi suara itu terdengar tepat di depan makam," katanya. Bersambung/abe/wiek/zal

Thx! ...
Sumber : http://unic77.blogspot.com/2010/03/kumpulan-nomor-telpon-hantu-di-save-gan.html

3 komentar:

  1. serem amat gan..salam dari www.iklanmurah.web.id

    BalasHapus
  2. huuu. .g ada yang aktif
    padahal w callingny malem2, ,pada kluar kali yaa jd g smpat ngangkat tlp. .

    BalasHapus