Selasa, 01 November 2011

My blogger ... My little book :)

Aaaaaaaaaaaaaaaa…… sudah lama ya saya tidak mampir kesini,, sudah berapa bulan yak? Oiya APA KABAR KALIAN? SEHAT?
sampe-sampe passwordku rusak, terpaksa harus ganti E-mail + password,, tidak melelahkan,, hanya saja bikin repot saya… ckckck

terakhir saya nulis itu agustus,, yaa.. sebelum hari kemerdekaan tiba *pentingbanget-_-* dan setelah itu saya tidak pernah memblogg lagi, jangankan nulis.. buka aje ngga pernah,, karena emang pada dasarnya saking bingungnye tuh otak kagak ada ide apa-apa.. dan yang pasti kedudukan saya juga sangat sibuk sekarang.. *sobijak* banyak tugas sana-sini.. jadi maklum lah.

#nb. Maaf untuk para pembaca untuk bersabar sedikit.. #

sebenernya waktu itu ada yg saya pengen omongin disini,, cuman sayanya malu.. padahal saya pengen banget ngeluarin uneg-uneg saya disini, cuman ngga enak ach,, ntar aib saya nurut ke buka juga.. ihh maluuu..

hahahaha… saking kesalnya, pengen ngeluarin uneg-uneg tuh,, saya sudah siapin curhatan dalam tulisan saya,, udah jadi malahan. Saya bikinnya 3 bulan yang lalu.. panjang banget, yakin deh 2 hari gg bakal kelar tuh bacanya.. saya aja yang ngetik ampe gempor tangan saya. Cuman ga jadi di post.. malu :D. *penasarandehpasti*

pernah suatu saat pengen post. “In Memoriam NIKE ARDILLA” cuman ngga jadi lagi, padahal udah panjang,, tinggal 3 paragraf lagi.. kepincut sama tangan saya yang pegel,, saya ke ‘KamarMandi’ sebentar.. pas duduk udah gg ada hasrat lagi nulis,, capekkk.. saya
Niatin lanjutin besok..

Saya tuh punya kebiasaan yang sangat memalukan,, dari sangat-sangat Really saya lakukan setiap hari.. adalah PIKUN,, haha penyakit LUPA... sampe parahnya saya >> belum beberapa lama ini HP saya kecolongan maling di sekolah saya, entah siapa yang ngambil.. saya merasa saya sudah memasukan HP saya ke dalam tas,, dan ternyata saat di periksa tidak ada.. saya yakin di sekolah aman. Saya pikir HP saya berada di loker.. terkahir syaa naro di loker,saya berdo’a “semoga engkau baik-baik saja disana”, tapi entah mengapa ada hasrat saya sudah taro di tas,, *haaaaa sudah jangan di bahas pasti sampe kiamat gg bakal pecah ini masalah..* nah saat keesokan paginya, saya periksa sudah tidak ada,, “waduh…,, mampus,, anjirr… GIlaa.. gimana nih, aduhh” udah perasan (SedihPanikGelisahGalauBETEnyesekBingungSakit) campur jadi 1 *ya mas es.nya berapa bungkus?* #haaagajelas#.. nihil.. ternyata hp saya Ilang.. END.

sejujur-jujurnya saya, saya masih kangen sama ini blogg,,
pengen nulis sesuatu..
Mencurahkan isi hati saya..
Ungkapan saya.
DLL.

OK, segini saja ya dulu.. saya tidak bisa menulis banyak-banyak… saya sekalian ingin menyapa kalian semua.. semoga kalian sehat-sehat aja.. aminn.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar