Sabtu, 20 November 2010

Tak ada Lagi ...

Aku serak disaat semua Menghilang, Betapa lama dirimu ku Lupakan....
Jiwa tak bisa lagi kurasakan... Apa diriku yang menyesal Sudah kau tinggalkan??

Menangis karna kau tlah pergi... dan Terluka karna kau telah Menjauh!
Aku minta dengan sepenuh hati, Dengarkanlah aku memanggilmu
Ingin kau kembali...

                           Tak ada lagi selain dirimu yang aku cari,, Cinta sejati yang slalu kau beri!
                             Ku hanya ingin ini tentang dirimu dan diriku... Sampai mati .
                                           
Ku ingin kau percaya..!! Akan kuserahkan semua…

                            Tak ada lagi selain dirimu yang aku cari,, Cinta sejati yang slalu kau beri
                              Ku hanya ingin ini tentang dirimu dan diriku... Sampai mati !!

2 komentar: