Rabu, 19 Januari 2011

Legenda Taruna Merah di Akmil ...

tadi siang saya iseng-iseng buka Link "Taruna Merah" ketemu Forum diskusi KASKUS berjudul "Legenda Taruna Merah di Akmil" ... sebelumnya bagi orang-orang mungkin masih asing di dengar.. saya juga seperti itu, karena teman saya cerita seperti ini, saya penasaran apa Iya, memang ada cerita Nyata seperti Ini, OK! saya jelaskan..

"Taruna Merah" itu sebenarnya adalah tentang Hantu si Moh. Socheh dia Taruna jaman dulu masih AMN. Dia meninggal ketika mengikuti ujian dopper. Kepala nya tertembus peluru dan helm nya pecah. Katanya ( katanya lho ... ) dia kaget ketika sedang merayap dan gergulir tiba tiba di depan mukanya muncul seekor ular hendak mematuk dia. Dia menghindar dengan mendoongak kan kepalanya. Saat itu juga sebuah peluru pelatih menembus helm baja dan kepalanya. Ia gugur seketika. dan kepalanya berlumuran darah memerah memenuhi wajahnya. Sejak kejadian itu, ia sering menampakkan diri pada Taruna atau Capratar dengan model/kondisi seperti saat ia meninggal. Dengan wajah yang berdarah darah memerah. Maka dari itu ia disebut Taruna Merah krn wajahnya berlumuran darah yg warnanya merah tentunya. *

Pengalaman Serem gw sendiri di Akmil :
- Denger suara macan di Bangsal 2 Kotakta B samping tempat tidur gw yg di kasur atas, langsung berhadapan dengan jendela tanpa gorden n kalo nglilir, gw selalu langsung ngeliat pinggiran hutan di kaki Puncak Tidar
Sereeeemmm
- Malem berikutnya rame rame kejadian kesurupan berjamaah ... gw sendiri hampir kena, tapi tu JIN gw hajar, trus lari ke temen gw sambil ngoceh ga karuan nantangin gw duel ... hehehe

- Malem berikutnya jam 4.30 pagi gw liat cewek pake baju putih putih terbang melayang di koridor Bangsal 2 Kotakta B. GLEK !!! ini gw seumur hidup liat setan ....
Tapi ga seserem yang kesurupan berjamaah
Besok paginya ada temen yang ketakutan abis dicekik sama perempuan tinggi besar model gendruwo di Kotakta C.

Trus gw kemasukan Jin Akmil sampe sekarang gara gara makan ga pernah berdoa dan suka kosong pikiran.
Jin itu masuk ke tubuh gw bersama makanan dan pikiran yang kosong.
..

------------------------------------------------------------------------

Cerita serem versi Almarhum Bang Arif :

- Dia pas masih jadi Capratar or ( Catar ? ), taun 1986, jam 8.30 abis apel malem, anak anak pada belum tidur masi ngobrol, lampu bangsal masi menyala terang, masi ada yang baru sholat isya, ada yang asik sendiri, tiba tiba ada sepatu jalan pletak pletuk di depan mereka dengan pede nya melintas di dalam bangsal jalan ke pintu keluar bangsal... yang di dalem ruangan kontan pada ketakutan ngibrit ke ruangan lain dibangsal yang sama ....

Cerita gw yang lain :

- gw mau sholat tahajjud jam 1.30 ke kamar mandi/WC Kotakta B, berlima ... krn pada ga brani gara gara beberapa kejadian aneh malam malam sebelumnya. Temen temen dah pada kencing dan wudhu ... gw yg belakangan agak kalah cepet, dan ketinggalan beberapa meter di belakang. Tiba tiba, disamping gw di dalem WC gw denger suara orang merintih kesakitan "aduuuh ... aduh ... tolong... " gw berhenti, suara itu makin keras ... gw hampir aja buka tu pintuk kamar WC ... tapi gw teringat cerita Bang Arif pernah ada kejadian serupa gw di tempat yang sama, ada Capratar yg ngebuka pintu pas ada suara begitu, ternyata yang mengaduh adalah si Taruna Merah dengan muka berdarah darah ... Akhirnya gw ga jadi buka tu pintu ... langsung ngibrit nyusul temen temen ... trus gw tanyain temen temen ternyata ga ada yang denger tu suara .... Hiks, ternyata gw malem itu yang lagi diincer heheheeee

hmmm.. pokoknya ceritanya gitu deh, temen saya tau cerita ini dari pacar kakak.a yg kebetulan Akmil juga..
temen saya sempet cerita juga pernah ada versi katanya waktu itu ada 2 pasangan saling mencintai cowonya itu pendidikan di Akmil.. nah waktu itu cowonya sedang menjalani Olahraga.. cewenya nungguin di tempat duduk gitu, cowonya bilang, "kamu, pulang aja, dari pada di marahin sama Komandan aku" .. nah si cewenya ini ngga mau, tetep dia mau nungguin cowonya sampai selesai... Bodohnya si cowo ini, cewenya terpaksa ngumpet di dalam Lemari katanya "udah kamu ngumpet aja disini sementara"... setelah cowonya selesai olahraga, cowonya Lupa kalau di lemari itu ada pacarnya.. setelah 3 hari kemudian, cowonya baru Inget kalau di lemari tsb ada si Pacarnya, tersentak Kaget.. *bayangin di lemari sempit, gg ada udara,*... akhirnya si cewe ini meninggal .. Katanya Ruhnya masih gentayangan sampe sekarang ....

trus katanya temen saya, di Akmil kalau sedang Ujian tepatnya lagi tidur setiap Malam jummat di samping ketemu sama cewe berbaju Putih di sebelahnya, katanya besok dia bakal Lulus, dan benar dia Lulus ujian kalau selama Uian di Akmil ngga pernah ketemu si cewe itu.. katanya gg bakal Lulus.. (*saya ngga tau pasti siapa cewe itu*) yang pasti itu kejadian yg pernah di alami sama Akmil dsb ...

saya juga sekolah deket rumah TNI AU.. ngga hanya Akmil aja lho yg punya cerita Misteri ... AAL, AAU, AAD, Kopassus, Milliter, AKABRI, dsb.. pasti juga akan mengalami kejadian itu, pasti yg paling sering si Taruna Merah ini..

(Macan Tidar)

4 komentar:

  1. taruna ganteng2 tp klo udh meninggal serem jg nizz iiiihhhhh takuuuttt hehehe :P

    BalasHapus
  2. Hahahaha...
    aduh saya bingung mw jawab apa...
    ibu tau sarah anak 72 tahun lalu kan?
    itu dia cerita sama saya tentang Ini, ywdah saya post aj di blog.. kbtln pacar kk.a Akmil.. haha..

    Iyaa yaa ganteng" wkwk.. saya aj demen lho bu, cwo" yg Taruna, TNI, Polisi dsb..

    serem gmn? wkwkwk

    BalasHapus
  3. bagus juga ceritanya....cm sayang background belakang agak bikin susah buat bacanya.. heehehhehehe :)

    BalasHapus
  4. Akmil angkatan berapa yang puna blogger ini

    BalasHapus