Kamis, 02 Desember 2010

JENIS ILMU PELET yang BERBAHAYA dan CARA-CARA MENGHINDARINYA ...

Jenis ilmu pelet yang berbahaya dan cara-cara menghindarinya :


1. Ilmu pelet yang berada di makanan, ini temasuk yang paling bahaya dan jika udah termakan dengan makanan yang telah di beri jampi-jampi pelet itu , maka si korban sulit di sembuhkan dan sifatnya mengakar dalam diri, biasnya para pelaku pelet ini sengaja memberi suatu makanan ( bisanya kue-kue atau nasi ) di sebabkan sesuatu, entah karna iya terlalu cinta , atau karena pernah sakit harti, atau juga . cara untuk menghindari ilmu pelet ini, hindari makanan yang di berikan seseorang yang pernah kita sakiti, atau yang lagi mengejar-ngejar kita, atau ikuti kata hati anda, bisa juga dengan jalan setiap kali ada seseorang yang memberi sesuatu yang tidak biasa , kita ajak beberapa teman bersama menikmati makanan yang di berikan, karena dengan begitu ilmu peletnya akan memudar.

2. Ilmu pelet melalui air ludah si korban , ini ilmu pelet yang luar biasa hebatnya . ilmu pelet ini banyak di miliki orang mantang (suku laut ) dan sangat sulit di obati, yang saya dengar sekarang ilmu ini sudah merambah kemasyarakat yang bukan suku laut lagi (seperti kita) . cara menghindarinya , jangan pernah melakukan penolakan atau membenci seseorang dengan jalan meludahi dia entah itu karena kita kesal atau apalah lakukan hal yang wajar-wajar saja .

3. Ilmu pelet yang berasal dari tubuh korban , baik itu rambut, kuku, celana dalam , kotoran, biasanya dengan jalan diasapi, atau disimpan dalam wadah sesuatu tempat dll oleh si pelaku . cara menghindari ini, jangan sepelekan barang-barang pribadi kita berserakan di tempat-tempat yang bisa diambil orang , kalau bekas potongan rambut kita baik di salon atau dirumah , itu tidak masalah karena tidak begitu berbahaya dan tidak bisa dijadikan bahan untuk memelet ,yang bisa jadi bahannya Cuma rambut yang bisa si pelaku cabut sendiri dari kepala kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar